Seleb

Aurel Ngamuk Bela Keluarga, Karyawan Ngeluh Gaji di Postingan Nia Ramadhani

Aurel Hermansyah melontarkan kekesalan dalam unggahan terbaru. Postingan terbaru Nia Ramadhani mendadak jadi lapak keluh kesah netizen yang mengatasnamakan karyawan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aurel Hermansyah dan Nia Ramadhani (Kolase MataMata.com)
Aurel Hermansyah dan Nia Ramadhani (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Dalam unggahannya terbaru, Aurel Hermansyah melontarkan kekesalannya. Ia jengkel dengan kelakuan netizen yang berkomentar buruk mengenai keluarganya. Oleh sebab itulah ia meminta pengikutnya untuk menjadi netizen yang baik dan pintar. 

Postingan terbaru Nia Ramadhani mendadak jadi lapak keluh kesah netizen yang mengatasnamakan karyawan dari perusahaan milik keluarga besar Bakrie. Ini berawal dari seorang netizen yang curhat belum digaji selama 6 bulan. Dia mengatasnamakan sebagai karyawan Jungleland meminta agar istri Ardi Bakrie ini menyampaikan keluh kesahnya.

Nia Ramadhani dicurhati karyawan keluarga Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dicurhati karyawan keluarga Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie diketahui adalah seorang penganut agama Katolik. Namun pada hari Kamis (24/09/20), Jodie mengunggah video yang mengagetkan publik. Jodie mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkannya tengah melantunkan syair i'tiraf.

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (24/9/2020), kepoin selengkapnya di bawah ini yuk: 

1. Beragama Katolik, Brisia Jodie Minta Maaf karena Lantunkan Syair I'tiraf

Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]
Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie diketahui adalah seorang penganut agama Katolik. Namun pada hari Kamis (24/09/20), Jodie mengunggah video yang mengagetkan publik. Jodie mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkannya tengah melantunkan syair i'tiraf.

Lagu syair doa Abu Nawas, i'tiraf itu diketahui dipopulerkan kembali oleh Sabyan. Namun meski bukan seorang muslim, Jodie terdengar mahir melantunkan syair i'tiraf.

Baca selengkapnya

2. Nia Ramadhani Tampil Glamor, Karyawan Bakrie Ngeluh Belum Digaji 6 Bulan

Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)
Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

Postingan terbaru Nia Ramadhani mendadak jadi lapak keluh kesah netizen yang mengatasnamakan karyawan dari perusahaan milik keluarga besar Bakrie. Ini berawal dari seorang netizen yang curhat belum digaji selama 6 bulan.

Netizen tersebut seolah menyinggung kehidupan mewah dan glamor Nia Ramadhani, namun di balik itu banyak dari karyawan dari perusahaan Bakrie belum mandapatkan haknya. Ia mengatasnamakan sebagai karyawan Jungleland meminta agar istri Ardi Bakrie ini menyampaikan keluh kesahnya.

Baca selengkapnya

3. Ngamuk di Instagram, Aurel Hermansyah: Jangan Salahkan Keluarga Saya

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dalam unggahannya terbaru, Aurel Hermansyah melontarkan kekesalannya. Ia jengkel dengan kelakuan netizen yang berkomentar buruk mengenai keluarganya. Oleh sebab itulah ia meminta pengikutnya untuk menjadi netizen yang baik dan pintar. 

"Berbicara lah yang baik dan benar kepada siapapun, dan di manapun. Jangan sibuk mencari-cari keburukan dan kesalahan orang lain jika kalian sendiri belum mampu memperbaiki diri!!" tulis Aurel di Instagram, Kamis (24/9/2020).

Baca selengkapnya

4. Zayn Malik Bagikan Potret Buah Hatinya, Kuku Bayinya Curi Perhatian

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/@gigi_zayn)
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/@gigi_zayn)

Zayn Malik membagikan kabar bahagia, kekasihnya, Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan. Melalui akun Twitternya, @zaynmalik, mantan personel One Direction mengunggah foto putri kecilnya pada Kamis (24/9/2020).

Pelantun Dusk Till Dawn ini memang tak memperlihatkan wajah bayinya, Zayn hanya memposting foto tangannya sedang menggenggam tangan sang bayi. Di situ, ia mengabarkan kondisi buah hatinya. "Bayi perempuan kita sudah di sini, sehat dan cantik," tulisnya disertai emoji love dan tangan berdoa.

Baca selengkapnya

5. Chef Arnold dan YouTuber Bobon Santoso Saling Sindir, Begini Awal Mulanya

Bobon Santoso dan Chef Arnold. (Instagram)
Bobon Santoso dan Chef Arnold. (Instagram)

Chef Arnold dan Bobon Santoso perang dingin di sosial  media. Ternyata hal itu berawal dari jargon sang YouTuber yang ingin menjadi seorang MasterChef. Di channel YouTubenya, Bobon Santoso kerap menggaungkan keinginannya tersebut. Lama kelamaan, penggemarnya menyadari dan menuliskan "Bobon The Next MasterChef' di kolom komentar YouTube. 

"Kejadian itu sudah berlangsung sekitar enam bulan yang lalu. Tapi mungkin baru sekarang ke notice Chef Arnold," kata Bobon kepada Matamata.com, Kamis (24/9/2020). Seperti diketahui, Chef Arnold menuliskan di media sosialnya pada 22 September 2020 dengan mengatakan, "Bobon tidak akan pernah bisa menjadi MasterChef."

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report