Seleb

Fasih Banget, Vicky Prasetyo Jelaskan Zina Menurut Islam saat Sidang

Itulah yang mendasari Vicky Prasetyo menuding mantan istrinya zina.

Tinwarotul Fatonah

Vicky Prasetyo [Matamata.com/Yuliani]
Vicky Prasetyo [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Sidang Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020). Ini kali pertama Vicky menjalani sidang secara tatap muka. Dalam ruang sidang, Vicky Prasetyo menyampaikan pandangannya soal tudingan perzinaan yang diduga dilakukan oleh Angel Lelga.

Sidang hari ini beragendakan keterangan ahli bahasa menghadirkan Sahrial, ia mengatakan bahwa perzinahan menurut KBBI adalah adanya tindak persenggamaan. Namun, keterangan tersebut berbeda pendapat dengan Vicky Prasetyo. Dia bilang bahwa perzinaan tak hanya perihal hubungan badan atau perseggamaan.

Terdakwa Presenter Vicky Prasetyo ketika mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik yang melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Terdakwa Presenter Vicky Prasetyo ketika mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik yang melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ada Zina Muhsan, zina istri kepada pria lain. Ada Zina Gairu Muhsan, zina yang yang belum punya status hubungan. Zina Al Laman, zina pandangan mata atau kerumun yang bukan muhrimnya," kata Vicky Prasetyo menjelaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report