Seleb

Adik Kandung Nikita Mirzani dan Satu Asisten Positif Corona

Nikita Mirzani umumkan sang adik dan asisten positif Corona.

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini melakukan swab test seluruh anggota keluarga dan asisten di rumahnya. Hal ini diketahui dari unggahan akun Youtube Channel Crazy Nikmir Real pada hari Selasa (22/9) lalu.

Berawal dari momen Nikita Mirzani sekeluarga dan semua asistennya melaksanakan swab test di rumah. Nikita Mirzani pun mengaku sempat menunggu dua hari untuk hasil swab test tersebut.

Nikita Mirzani sekeluarga dan semua asisten jalani swab test. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Nikita Mirzani sekeluarga dan semua asisten jalani swab test. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Setelah menunggu dua hari, hasil dari swab test muncul. Adik Nikita Mirzani yang bernama Lintang dinyatakan positif Corona. Tak hanya adik kandungnya saja, namun juga ada satu asisten yang bernama Jube juga positif Corona.

"Dan semua hasil swab test nya pun telah keluar. Ternyata adik kandung Nyai yang bernama Lintang serta asisten Nyai bernama Jube terkena positif Corona." tulis Nikita Mirzani di Youtube channelnya.

Nikita Mirzani pun sempat memberikan semangat kepada adik kandungnya lewat Instagram story. @nikitamirzanimawardi17 : "Stay strong my lil bro @fajarrrr24_ kakak tungguin Lintang yah, nggak pergi kemana mana ini." tulisnya.

Adik Nikita Mirzani positif Corona. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Adik Nikita Mirzani positif Corona. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Lebih lanjut, Nikita Mirzani membeberkan kondisi terbaru adik kandung dan asisten yang positif Corona. Keduanya ditangani oleh pihak ahli dan tengah menjalani isolasi mandiri karena termasuk dalam Orang Tanpa Gejala.

"Sekarang kondisi mereka berdua sudah ditangani pihak yang ahli menangani para korban positif Corona dan sudah melakukan isolasi mandiri. Saat ini kondisi mereka sangat baik karena status Orang Tanpa Gejala tapi tetap melakukan protokol Covid 19." ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengingatkan untuk tak menjauhi orang terdekat yang positif Corona, akan lebih baik jika diberi perhatian lebih. Wah, semoga lekas pulih lagi ya adik dan asisten Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report