Seleb

Anak Ayu Ting Ting Punya Adik Tiri, Jenis Kelaminnya Laki-laki

Henry Baskoro Hendarso, eks suami AyuTing Ting, mengumumkan kelahiran anak lelakinya melalui media sosial.

Madinah

Henry Baskoro Hendarso alias Enji / Suara.com
Henry Baskoro Hendarso alias Enji / Suara.com

Matamata.com - Henry Hendarso Baskoro alais Enji, eks suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengumukan kelahiran bayi dari pernikahan terbarunya. Kabar bahagia kelahiran anak berjenis kelamin lelaki tersebut disampaikan Enji melalui akun media sosial Instagramnya beberapa jam lalu.

Dalam unggahannya, Enji posting foto seorang bayi laki-laki mungil dibalut selimut warna biru serta penutup kepala warna pastel. dalam caption, enji bubuhkan pesan menyambut kelahiran sang buah hati. "Welcome to the world my son," tulis Enji.

Henry Baskoro Hendarso umumkan kelahiran bayi lelakinya. [Instagram]
Henry Baskoro Hendarso umumkan kelahiran bayi lelakinya. [Instagram]

Dalam hitungan menit, foto bayi lelaki Enji yang baru saja lahir langsung disebar sejumlah akun gosip Instagram. Banyak netizen yang mengucapkan selamat atas kelahiran bayi yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui namanya.

Anak lelaki tersebut sekaligus adik tiri dari Bilqis Khumairah Razak, anak perempuan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting, Enji dikarunia seorang anak perempuan.

Enji sebelumnya menikah dengan Ayu Ting Ting pada 4 Juli 2013 silam. Sayang, pernikahan si pelantun alamat Palsu dengan Enji tak bertahan lama. Sebelum Bilqis dilahirkan, Ayu Ting Ting bahkan sudah tak tinggal satu atap dengan Ejni dan memilih menetap di kediaman orang tuanya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Belakangan, hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji sempat memanas gara-gara perebutan hak asuh anak. Malah, Enji pernah mengadu ke Komnas perlindungan anak lantaran dianggap dihalang-halangi Ayu Ting Ting bertemu dengan Bilqis.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report