cancel
Sabtu, 26 September 2020

Gara-gara Gubernur Anies Baswedan, Dinar Candy Minta Dihamili!

Dinar Candy bingung tidak ada kerjaan karena tempat hiburan praktis ditutup setelah PSBB total akan diberlakukan di wilayah Provinsi Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Madinah
cloud_download Baca offline
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis Dinar Candy mendadak minta dihamili.Keinginan ini muncul setelah Gubernur Jakarta Anies Baswedan putuskan memberlakukan PSBB total di wilayah Provinsi Jakarta.

Ini diketahui dari video berdurasi 13 detik yang diunggah Dinar Candy di Instagramnya.

Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)
Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

Dalam unggahannya, Dinar Candy pampang pemberitaan tentang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berencana memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara ketat pada Senin (14/9/2020).

Dinar Candy mungkin mewakili banyak suara publik, khususnya dari para pelaku hiburan. Pasalnya, kebijakan ini berimbas pada pemasukan lantaran seluruh tempat hiburan ditutup.


"Wah mau PSBB lagi guys. Selama corona aku tidak ada pekerjaan yang pasti. Biar ada kerjaan aku minta dihamili aja," kata Dinar Candy.

Dinar Candy dan Sule. (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy dan Sule. (Instagram/@dinar_candy)

Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini ingin dihamili agar punya kerjaan. Jika nganggur dan tak ada kerjaan, dia bisa mengurus mengurus anak.

"Ngurusin kandungan, ngurusin kelahiran, ngurusin anak nanti, jadi ada kerjaan kalau aku dihamilin kan. Bang hamilin aku bang," ungkapnya.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menarik 'rem' darurat di tengah merebaknya virus Covid-19. Dengan kebijakan ini, maka Jakarta kembali mengencangkan pembatasan kegiatan yang sempat dilonggarkan saat PSBB transisi.

 

Terkait

Load more