cancel
Jum'at, 25 September 2020

Diduga Aniaya Karyawan, Anak Chintami Atmanegara Belum Dipanggil Polisi

Sampai sekarang, anak maupun Chintami Atmanegara sendiri belum dapat surat panggilan dari polisi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Chintami Atmanegara (MataMata.com/Yuliani)
Chintami Atmanegara (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Soal putranya, Dio Alif Utama, menganiaya mantan karyawannya, Deanni Ivanda dibantah srtis senior Chintami Atmanegara. Menurut dia, Dea yang justru emosi ketika itu hingga menghancurkan beberapa barang di rumahnya.

"Penganiayaan? Kan saya di rumah, ketika saya memberikan nasehat itu, dia (Deanni) nantangin terus . Saya pikir dari pada saya kepancing, saya turun (dari lantai atas). Si Alif bilang 'ngapain sih ngomong gitu ke nyokap gue, kan nyokap gue lagi nasehatin'. Dea mungkin ngomong 'iya emang gue (perempuan) nggak bener kan'. Saya denger teriak-teriak di atas. Saya juga denger ada barang pecah, saya denger Alif bilang gini 'Udah deh Dea lu sekarang pergi dari sini, lu cabut aja dari sini'," kata Chintami di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Chintami Atmanegara (Instagram/@chintamiatmanagara)
Chintami Atmanegara (Instagram/@chintamiatmanagara)

"Tapi yang mecahin barang itu Dea ya bukan Alif . Setelah Teh Tami turun, Dea mecahin barang dan reaksi Alif saat itu masih tenang, malah minta sapu kok ke mbak (asisten)," kata kuasa hukumnya, Yasmine Soerahman, menimpali.


Terkait

Load more