Seleb

Luna Maya Hanya Tertawa! Ariel NOAH Ingin Balikan Sama Mantan

Wah, Ariel NOAH ingin balikan sama mantannya yang mana nih?

Linda Rahmadanti | Yuliani

Luna Maya dan Ariel Noah. (Suara.com)
Luna Maya dan Ariel Noah. (Suara.com)

Matamata.com - Ariel NOAH belakangan santer dikabarkan ingin balikan dengan mantannya. 

Menanggapi hal tersebut, Luna Maya hanya tertawa saja. 

"Eh coba tanya, spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan nggak cuma gue doang," kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Luna Maya mengaku enggan menanggapi hal yang masih abu-abu itu. Luna menyarankan untuk bertanya langsung pada pemain band itu.

"Tanya ama dia lah," lanjutnya.

Dengan tegas, Luna Maya mengungkapkan jika ia sudah melupakan sang mantan. 

"Kenapa melupakan mantan, apa yang harus dilupakan, sudah lupa. Hahaha," ujarnya seraya tertawa.

Diketahui, perjalanan cinta Ariel NOAH dengan Luna Maya beberapa tahun silam sangat menyita perhatian. Meski telah lama berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, keduanya masih kerap disangkutpautkan.

Sementara itu, isu Ariel NOAH balikan dengan mantan berawal dari vlog Augie Fantinus. Dalam tayangan YouTube Augie Fantinus berjudul "Ariel eh Noah Ajak Balik Mantan? Masa Sih?" yang diunggah baru-baru ini. Pertanyaan itu sempat terlontarkan oleh Augie saat memancing Ariel NOAH terkait perempuan yang saat ini dekat dengannya.

Namun, Ariel NOAH mengelak untuk menjawabnya. Saat diminta Augie Fantinus untuk memilih, antara balikan dengan mantan kekasihnya atau balikan dengan mantan personel Peterpan mantan pacar Sophia Latjuba ini pun memilih balikan dengan mantan.

Ariel NOAH diketahui memiliki beberapa perempuan lain diperjalanan hidupnya. Selain Luna Maya, Sophia Latjuba, dan Cut Tari juga pernah menjadi mantan kekasihnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report