cancel
Jum'at, 18 September 2020

Lewat Unggahan Foto Testpack, Kezia Karamoy Umumkan Hamil Anak ke-3

Kezia Karamoy menyertakan foto test pack dengan tanda dua garis

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Kezia Karamoy / Instagram @itskeziakaramoy
Kezia Karamoy / Instagram @itskeziakaramoy

Matamata.com - Lama tidak wara-wiri di televisi dan media sosial, Kezia Karamoy membagikan kabar bahagia lewat unggahannya di Instagram pada Rabu (13/8/2020). Mantan personel Cherrybelle ini baru saja mengumumkan kalau sedang hamil anak ke-3.

Dalam postingan itu, Kezia Karamoy menyertakan foto test pack dengan tanda dua garis. Dalam keterangannya, dia mengaku sangat bersyukur.

"Semakin hari semakin nyata tanda dua garis itu. Makasih Tuhan udah dikasih satu malaikat kecil lagi. Sehat sehat ya nak," tulis Kezia Karamoy sebagai caption.

Unggahan Kezia Karamoy [Instagram/@itskeziakaramoy]
Unggahan Kezia Karamoy [Instagram/@itskeziakaramoy]

Adik Angel Karamoy ini mengatakan bahwa selama kehamilan kali ini mengalami ngidam yang cukup unik. Bagaimana tidak, dia mendadak menjadi lebih giat bekerja.


"Pantes dari kemarin aku lagi suka jalanin bisnis. Ternyata ngidamnya kali yah. Mau ribet ribet, puji Tuhan mualnya dikit dikit aja. Terus nggak bisa diem maunya kerja kerja kerja," sambungnya.

Menutup postingannya, dia mendoakan supaya janin yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat.

"Sehat selalu ya kamu malaikat kecil yang masih diperut mami. #ibu3anak," katanya.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung banjir komentar. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada perempuan 27 tahun itu.

"Sehat-sehat yaaaa! Emang selalu barengan gini kalau hamil ya pada. Biar seangkatan ya anaknya hahhaha ~ sehat-sehat ya para bumil bumilkuuuuu," ujar @xxrynisme di kolom komentar.

"Ya allah bebbbbbbbb @itskeziakaramoy sehat-sehat ya bumil," imbuh @chikitameidy.

"Yeay sayang kok gemes sih selalu nggak jauh beda!! ihiiiy selamat sayang. Sehat-sehat yah," timpal @ninazatulini22.

Seperti diketahui, Kezia Karamoy dipersunting Axcel Narang pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai dua orang anak yakni Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang. (Sumarni)

Terkait

Load more