cancel
Senin, 28 September 2020

Bukan Tajir atau Tampan, Calon Suami Luna Maya Harus Punya Kriteria Ini

Cinta Luna Maya tidak bisa dipatok dengan harta atau paras tampan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]
Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Aktris cantik Luna Maya buka-bukaan soal kriteria calon suaminya di masa depan. Mantan kekasih Ariel NOAH ini cuma ingin punya pasangan yang benar-benar nyambung dengannya, alih-alih sekadar tajir atau tampan. 

Saat berbincang dengan Ruben Onsu di MOP Channel lah bintang film Suzzanna ini membeberkan isi hatinya. 

"Gue yang penting gini aja sih Ben sekarang, yang penting gue harus ada suka sih. Dalam artian gue nggak bisa sama orang kalau gue nggak punya chemistry sama orang itu," kata Luna Maya dikutip, Selasa (11/8/2020).

Cinta Luna Maya tidak bisa dipatok dengan harta atau paras tampan. Dia enggan menjalin hubungan selama hatinya tak tersentuh dengan laki-laki itu. 


Luna Maya [Instagram]
Luna Maya [Instagram]

"Mau dia sekaya apapun, sepintar apapun, kalau gue nggak ada rasa bergetar di hati gue terus gue 'nggak apa-apa deh toh dia kerjanya bagus, kaya, nggak jelek-jelek amat nanti lama-lama juga cinta' gue nggak bisa begitu," ujarnya menjelaskan.

Lagi-lagi, Luna menyinggung soal chemistry. Bila hal itu tak ada, hubungan bakal terasa hambar saat dijalani.

"Gue harus suka dulu sama orangnya, ngobrol, nyambung, ngerasa bahwa ada getaran baru gue bisa. Jadi gue nggak bisa asal siapa aja yang deketin ayo lah, nggak bisa," kata Luna Maya.

Keren banget tuh kriteria calon suami Luna Maya. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Terkait

Load more