cancel
Selasa, 29 September 2020

Pepet Lesty Kejora, Rizky Billar Curhat Takut Dikira Memanfaatkan

Begini curhatan ketakutan Rizky Billar usai dekat dengan Lesty Kejora.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar ternyata punya ketakutan sendiri setelah hubungannya dengan Lesty Kejora dekat.

Sahabat Rizky Billar, Harris Vriza menyebut sempat dicurhati soal Lesty Kejora.

Hal itu berkaitan dengan anggapan netizen soal aji mumpung kabar keduanya yang memanfaatkan kondisi ditinggal menikah orang yang disayang.

"Ya Billar ngomong ke gue sempet bilang, 'ya gue takut Riz nanti opini publik gimana-gimana, nanti gue dibilang memanfaatkan segala macam'," kata Harris Vriza, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).


Harris Vriza [Yuliani/Suara.com]
Harris Vriza [Yuliani/Suara.com]

Menanggapi kegalauan Rizky Billar, lelaki bernama lengkap Harris Illano Vriza itu menenangkan. Bahwa tak ada yang salah dengan kedekatan keduanya yang terjadi alami.

"Gue selalu ngingetin ke Billar, ya udah selagi itu baik, selagi itu nggak ada yang salah. Ya uudah jalanin aja," ujarnya.

Harris Vriza pun membantah tudingan netizen soal pansos (panjat sosial) di antara keduanya. Ia menegaskan bahwa kedekatan mereka bukan direncanakan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

"Nggak, nggak juga. Mereka nggak memanfaatkan kondisi sih, cuma memang ya kebetulan aja. Itu semua terjadi bukan karena mau mereka. Memang dari awal mereka nggak mau mensetting itu semua. Kalau mau dari awal bisa kan tapi dari awal nggak sama sekali," katanya menegaskan.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora dijodoh-jodohkan netizen setelah kisah asmaranya serupa viral, yakni ditinggal nikah dan datang ke pernikahan mantan.

Terkait

Load more