cancel
Rabu, 30 September 2020

Tajir Melintir dari Kecil, Rumah Pertama Ashanty di Indonesia Bikin Melongo

Sejak kecil Ashanty sudah memiliki rumah yang sangat luas hingga membuat Aurel terkagum-kagum.

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah
cloud_download Baca offline
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Tidak diragukan lagi bahwa istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, sudah tajir melintir sejak kecil. Bahkan, perempuan 35 tahun ini mengaku dahulu ia tinggal di luar negeri dan sering berpindah tempat.

Teringat kenangan masa lalu, Ashanty, bersama Aurel Hermansyah, memutuskan untuk mengunjungi komplek perumahan yang ditinggalnya saat ia masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Dasar (SD) bersama kedua orangtuanya.

Penyanyi ini mengaku salah satu rumah di komplek tersebut adalah tempat tinggal pertamanya di Indonesia.

"Ini rumah pertama aku di Indonesia. waktu papah sama mamah, kan, pindah-pindah terus, kan, jadi aku pindah ke sini (saat) TK," tutur Ashanty dalam vlog-nya yang tayang Minggu (9/8/2020).


Komplek perumahan yang berada di daerah Villa Pejaten, Jakarta Selatan, tersebut ternyata masih sama seperti tahun 90-an, saat Ashanty mendiami rumah masa kecilnya itu.

Rumah masa kecil Ashanty (YouTube/TheHermansyah)
Rumah masa kecil Ashanty (YouTube/TheHermansyah)

Bahkan, Ashanty mengaku bangunan rumah besar yang dahulu ditinggalinya tidak banyak berubah.

"Rumahnya gede banget ini, kak. Enggak jauh berbeda, kak. Iya, enggak banyak berubah sama yang dulu," ucap Ashanty kepada Aurel yang terkagum-kagum dengan besarnya rumah masa kecil sang Ibunda.

"Ini tuh kalo zaman dulu rumahnya udah gede banget, loh," tutur Aurel sembari memandangi sekeliling.

Rumah masa kecil Ashanty (YouTube/TheHermansyah)
Rumah masa kecil Ashanty (YouTube/TheHermansyah)

Namun sayangnya, rumah masa kecil tersebut menyimpan kenangan pahit. Di tempat itulah keduaorang tua Ashanty berpisah.

"Rumahnya di komplek ini, zaman aku kecil, tapi kejadiannya agak enggak enak buat aku karena waktu itu di rumah ini orangtuaku berpisah," kenang Ashanty.

Itulah sebabnya Ashanty mengaku tidak begitu ingat kenangan saat bersama kedua orangtuanya. Ia hanya bisa mengingat momen saat tinggal dengan ibunya di Bona Indah, Lebak Bulus.

"Sebelum mamah papahku berpisah tuh jeleknya karena aku kecil banget, jadi aku enggak punya banyak kenangan sama mereka pas masih bareng. Pas masih bareng tuh kayak enggak ada ingatan, mungkin karena aku masih terlalu kecil," tandas Ashanty.

Terkait

Load more