cancel
Kamis, 24 September 2020

Bikin Penasaran, Ini Unggahan El Rumi Sehari setelah Marsha Aruan Dibaptis

Unggahan El Rumi membuat warganet penasaran.

Rendy Adrikni Sadikin
cloud_download Baca offline
El Rumi dan Marsha Aruan. (Instagram/@elelrumi)
El Rumi dan Marsha Aruan. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Unggahan putra Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi alias El Rumi, pascapembaptisan Marsha Aruan mengundang rasa penasaran warganet.

Terlebih, foto tersebut diunggah El Rumi tak lama berselang setelah Marcha mengunggah fotonya ketika baru saja menunaikan pembaptisan.

Diketahui, Marsha dan El Rumi sudah menjalin hubungan sejak lama namun berakhir kandas pada awal tahun 2020.

Tak lama berselang dari postingan Marsha Aruan, El yang merupakan anak ke-2 Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memposting foto dirinya kala berusia balita.


“Byuurrrr!! Suuueeeggeerrrr!! #2001, Me when i was 1 yo,” tulis El melalui akun Instagram @elelrumi pada 10 Agustus.

Uniknya, El Rumi mengunggah foto tersebut hanya satu hari selang Marsha mem-posting pembaptisannya. 

Unggahan tersebut dikomentari oleh sang ibu, Maia Estianty. "Mukanya aja udah usil," tulis Maia Estianty melalui akun Instagram, @maiaestiantyreal.

 

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)
El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

 

Marsha dibaptis

Marsha Aruan mengunggah momen sakral ketika dibaptis. Ini dapat dilihat di video singkat yang diunggah pada Minggu (9/8/2020).

Video tersebut memperlihatkan Marsha Aruan berada di dalam kolam bersama seorang perempuan. Ia mengenakan dress putih dan celana hitam sambil menutup mata mendengarkan lantunan doa.

Proses baptis yang dilakukan Marsha Aruan ternyata terjadi pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Perempuan bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu juga menuliskan kesaksiannya di kolom caption.

"Ini adalah hari yang spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan, bahwa hari ini aku terlahir kembali sebagai seorang kristiani," tulis Marsha Aruan.

Bukan hanya Marsha Aruan yang dibaptis, tapi juga ada dua saudaranya, Stefanie Gabriell dan Michelle Aruan.

"Terima kasih Tuhan karena telah membawa mereka menjadi bagian dari keluargaMu," imbuh mantan kekasih El Rumi ini.

Marsha Aruan menambahkan, kini ia telah menjadi sosok yang baru dan siap memulai lembaran dari awal.

"Aku siap merelakan masa laluku dan menjadi seseorang yang baru sesuai ajaranMu, menurut rencanaNya untuk hidupku," kata dara 23 tahun ini.

Bintang film Garuda Di Dadaku ini pun berdoa, meminta Tuntunan Tuhan. Agar senantiasa ia bisa menyebarkan kebaikan agamanya kepada umat.

"Membawa kemuliaan bagi namaMu dan menyebarkan Injil kepada semua orang disekitarku. Terima kasih semuanya, Tuhan memberkati kita semua," kata Marsha Aruan mengakhiri.

Pembaptisan Marsha Aruan juga disambut hangat rekan selebriti. Sebut saja Gading Marten, Felicya Angelista hingga Jessica Milla.

"Selamat hari baru Marsha. Jadi pribadi yang baru dan Tuhan Yesus selalu berada di setiap langkahmu," ujar Felicya Angelista.

"Happy Sunday.. God Bless U always," timpal Gading Marten.

Terkait

Load more