Seleb

IG Wijin seperti Asrama Putri, Gisella Anastasia Akui Lebih Posesif

Gisella Anastasia mengatakan Instagram Wijin seperti 'asrama putri'.

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah

Gisella Anastasia dan Wijin [Evi Ariska/Suara.com]
Gisella Anastasia dan Wijin [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel mengaku bahwa dirinya termasuk sosok perempuan yang posesif terhadap pasangannya, terutama Wijin Saputra.

Bahkan, ia sampai memeriksa akun instagram kekasihnya itu untuk melihat daftar pengikut atau yang diikuti.

Hal ini diketahui saat Gisel menjadi bintang tamu dalam vlog Nikita Mirzani yang tayang pada Minggu (9/8/2020).

Dalam tayangan tersebut Nikita Mirzani menanyakan beberapa pertanyaan kepada Gisel perihal hubungannya dengan Wijin.

"Siapa yang lebih posesif?" tanya Nikita.

Gisel mengaku dirinya paling posesif (YouTube/Crazy Nikmir Real)
Gisel mengaku dirinya paling posesif (YouTube/Crazy Nikmir Real)

Mendengar pertanyaan ini Gisel langsung mengangkat papan namanya sendiri, dan menjelaskan bahwa akun Instagram sang kekasih laiknya 'asrama putri'.

"Ya, aku ribet banget. Suka lihat Instagram dia, isinya kayak asrama putri," jawab Gisel dengan wajah kesal, menjelaskan bahwa banyak pengikut Wijin kebanyakan cewek-cewek.

Namun, Gisel mengaku dirinya tidak akan secara langsung meminta kekasihnya itu untuk meng-unfollow akun-akun tersebut.

"Cuma aku enggak, 'unfollow gak?', gitu. (Tapi bilang) 'mute ya'. Alusan dong," jelas Gisel sambil tertawa kecil.

Perempuan 29 tahun itu menambahkan bahwa Wijin pernah membela diri bahwa perempuan yang diikutinya di Instagram adalah teman-temannya.

Momen Natal Gisella Anastasia dengan Wijin (Instagram @gisel_la)
Momen Natal Gisella Anastasia dengan Wijin (Instagram @gisel_la)

"Ya cuma kita males, kan. 'Emm, tolong di-mute ya', gitu," lanjut Gisel.

Ibu Gempita Nora Marten ini juga menekankan bahwa akun-akun tersebut memang teman-teman Wijin dan selama ini tidak ada indikasi selingkuh dari kekasihnya.

"Itu temen doang, kagak ada sih indikasi selingkuh. Belom. Aman," tandasnya.

Beberapa waktu lalu hubungan Gisella dengan Wijin memang sempat diterpa isu negatif.

Tapi, mantan istri Gading Marten itu menepisnya dengan memberi klarifikasi bahwa ia dan kekasihnya yang seorang atlet basket itu masih baik-baik saja.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report