cancel
Sabtu, 26 September 2020

Anak Mulai Sadar Dwi Sasono Tak Kunjung Pulang, Widi Mulia Bingung Jawab

Dwi Sasono saat ini masih berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Widi Mulia (MataMata.com/Sumarni)
Widi Mulia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020. Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram dalam penangkapan tersebut. 

Perihal kenapa sang ayah tak kunjung pulang ke rumah, mulai disadari oleh anak-anak Dwi Sasono, terutama si bungsu Den Bagus Satrio. 

Hal ini diungkap oleh istri Dwi, Widi Mulia, di Instagram beberapa jam lalu. Kini Widi mulai kehabisan alasan, padahal dulunya bisa menjawab. 

"Lalu kemarin saat merakit mainannya tiba-tiba Den: "Kok aku udah lama ya nggak ketemu bapak Dwi?," kata Widi.


"Saya harus jawab gimana dong? Boleh nggak kita dengerin #laguJAJAN lagi aja Den," sambung Widi.

Aktor Dwi Sasono saat keluar dari ruang pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Dwi Sasono saat keluar dari ruang pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Unggahan Widi Mulia ini mencuri perhatian netizen. Demi kebaikan sang ayah, tak sedikit yang minta agar Den Bagus untuk bersabar. 

"Sabar ya Den, bapak masih harus selesaikan beberapa scene lagi. Harus nurut sutradaranya, bapak lagi berusaha keras, buat kita. Semangat yaa," tulis @ambarwithlove.

"Sabar ya Den. Bapak sedang sekolah, jadi manusia baru," timpal meldnov.

"Hay kalian kompak banget,buat Deden Bapak pasti pulang untuk bertemu Deden," komentar sintakirana.wanda_family.

Sebagai informasi, Dwi Sasono saat ini masih berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Kamis (6/8/2020) kemarin, berkas perkara Dwi dilimpahkan tahap dua ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Dengan demikian, kasusnya akan disidangkan dalam waktu dekat. [Ismail]

Terkait

Load more