cancel
Jum'at, 18 September 2020

Pedas Banget! Uus Sindir Menohok Artis Suka Telantarkan Kru

Waduh, siapa nih yang dimaksud Uus.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Uus (Suara.com/Ismail)
Uus (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Uus baru saja menuliskan cuitan kalimat menohok mengenai artis terkenal yang memperlakukan seorang kru dengan tidak manusiawi.

''Selalu sedih kalau ada kru yang tidak dimanusiakan sampai ditelantarkan sama artisnya,'' cuit Uus.

Komika itu menyayangkan sikap sang artis lantaran ia membangun rumah di banyak tempat hingga tak pernah memiliki skandal.

''Padahal artisnya bangun rumah dimana-mana, tapi nggak mungkin diomongin soalnya doi imagenya baik dan nggak pernah ada skandal. Emang ajaib sih perskema-an ini,'' pungkas Uus.


Cuitan Uus. (Instagram @ifotainment)
Cuitan Uus. (Instagram @ifotainment)

Di cuitan selanjutnya, Uus berpesan kepada semua orang yang menjadi bos untuk tidak lupa berbagi dengan orang yang bekerja dengannya.

Tak muluk-muluk, Uus berpesan agar setidaknya para bos tersebut bisa memanusiakan pegawainya dengan baik.

Mengingat, mereka juga mengais rejeki untuk mencukupi kehidupan keluarganya masing-masing.

''Udah-udah intinya mah kalau lo jadi bos terus ada rejeki lebih itu juga dari orang lain yang kerja buat lho biar rejeki itu lebih lancar dan mereka juga ingin membahagiakan orang yang mereka sayang makanya mereka mau bekerja. Kalau tidak bisa memakmurkan seenggaknya memanusiakan,'' tutup Uus.

Kartika dan Uus (Instagram/@uusbiasaaja)
Kartika dan Uus (Instagram/@uusbiasaaja)

Tak pelak jika postingan Uus yang diunggah ulang oleh akun gosip ramai dikomentari netizen.

''Knp gk skalian ja sebut nmay.gk sah main sindir2,'' @purwantowidya.

''Gak mungkin kalo baim orang supirnya aja yang baru kerja berapa bulan udah d bikinin rumah + isinya..,'' @rznbiel0221.

''Artis baik yg lagi bangun rumah siapa woii... Jangan Ampe suudzon SM Raffi... Dia mah jarang marah org nya pannnn ,'' @ratisya15.

Terkait

Load more