cancel
Jum'at, 25 September 2020

Jelang Disidang, Vicky Prasetyo Lantunkan Sholawat Nabi

Diduga itu dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan Vicky Prasetyo.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Vicky Prasetyo mengenakan masker hitam saat akan dibawa ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]
Vicky Prasetyo mengenakan masker hitam saat akan dibawa ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang digelar secara virtual, pada Rabu (5/8/2020).

Di layar lebar yang telah disiapkan oleh pihak pengadilan, Vicky terlihat siap untuk menjalani sidang. Ia tampak mengenakan kemeja putih dan masker hitam.

Sambil menunggu sidang dimulai, Vicky melantunkan sholawat Nabi. Diduga itu dilakukan untuk menghilangkan rasa bosannya.


Seperti diketahui Vicky Prasetyo menjalani sidang atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga. Dia resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak 7 Juli 2020 setelah berkas perkara sudah dinyatakan lengkap alias P21 dan sudah memasuki tahap kedua atau dilimpahkan ke kejaksaan.

Angel melaporkan mantan suaminya karena tidak diterima dituduh berzina. Sebelumnya, Vicky menggerebek rumah Angel dan mendapatinya tengah bersama seorang lelaki.

Tapi tuduhan itu Vicky tak terbukti. Kasus dugaan zina yang dilaporkamn di Polres Jakarta Selatan dihentikan oleh polisi karena tak memiliki bukti kuat.

Di sidang kali ini, Vicky Prasetyo membacakan eksepsi yang endingnya ditolak jaksa. (Ismail)

Terkait

Load more