cancel
Sabtu, 26 September 2020

Pepet Terus! Gemes Balas-balasan Komentar Anya Geraldine dan Rizky Febian

"OTW hajatan 7 hari 7 malam ," komentar netizen lihat interaksi Anya Geraldine dan Rizky Febian.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Instagram/@rizkyfbian/@anyageraldine)
Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Instagram/@rizkyfbian/@anyageraldine)

Matamata.com - Rizky Febian langsung digoda netizen setelah terlihat ada komentar Anya Geraldine di postingan Instagramnya.

Hal itu terlihat dalam unggahan Rizky Febian pada Selasa (4/8/2020). Di situ, dia membagikan video dirinya seperti sedang menghubungi sang kekasih yang seakan bersikap cuek.

"Ada hal yang tak harus dikatakan, tapi harus dimengerti. Ada yang pernah di posisi ini?" tulis Rizky Febian sebagai caption.


Tidak menunggu lama, postingan itu langsung banjir komentar. Bahkan videonya sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Namun komentar yang paling disorot yakni dari Anya Geraldine. Selebgram itu menebak video yang dibagikan Rizky Febian berdasarkan pengalaman pribadi.

Unggahan Rizky Febian [Instagram/@rizkyfbian]
Unggahan Rizky Febian [Instagram/@rizkyfbian]

 

"Pengalaman pribadi," kata Anya Geraldine singkat.

"Hmm pengalaman pribadi nggak yah?" timpal Rizky Febian.

Interaksi keduanya itu segera menuai reaksi netizen. Mereka menggoda menunggu janji sang penyanyi untuk menggelar hajatan selama tujuh hari tujuh malam jika berhasil menjadikan Anya Geraldine sebagai pacarnya.

"Hajatan terkabulkan nih lama-lama," ujar @djamilatusz_.

"OTW HAJATAN 7 HARI 7 MALAM," imbuh @sixfiey.

"Terkabul dah hajatan 7 hari 7 malem," sambung @dwi8185.

"Ayo, sepertiga malam tikung aja laahhh," tambah @justdhoo_.

"Pepet terus Ki si @anyageraldine sebelum janur kuning melengkung mah nggak ada yang salah coba dulu bismillah keliatannya juga kalian berdua cocok, semoga berjodoh aamiin," lanjut @didingslamer.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Pernyataan Rizky Febian soal Anya Geraldine.

Sebelumnya melalui akun YouTube Deddy Corbudizier, Rizky sempat bicara mengenai hubungannya dengan Anya Geraldine. Hanya saja, dia menegaskan cuma berteman mengingat Anya Geraldine sudah punya pacar.

"Tapi kalo Anya putus sama cowoknya misalnya, terus dia maunya sama lu gimana?" tanya Deddy Corbuzier.

"Saya langsung bikin hajatan tujuh hari, tujuh malam itu mah pak," jawab Rizky Febian yang langsung viral.

Meski hanya berkhayal menjadi pacar dari Anya Geraldine, Iki sapaan akrabnya merasa tak mungkin wanita secantik Anya suka dengan pria kampung sepertinya.

(Sumarni)

Terkait

Load more