cancel
Jum'at, 18 September 2020

Nagita Slavina Bilang Mau Minggat, Raffi Ahmad Ancam Hamili Wanita Lain

Nagita Slavina mau minggat, Raffi Ahmad malah ancam hamili wanita lain!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tak semulus kelihatannya, hal ini diceritakan lewat Kuy Entertainment pada hari Senin (3/8) lalu.

Keduanya bahkan hampir cerai dan Nagita Slavina ancam keluar dari rumah.

Hal ini berawal dari Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumah sampai 3 bulan.

"Gua ampe 3 bulan nggak pulang-pulang," ujar Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)
Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)

"Lu kenapa sih 'gue pengen sebebas ini, istri gue nggak boleh ngatur gue' kenapa gitu?" tanya Gading Marten.

Raffi Ahmad pun menceritakan bagaimana ia terbiasa hidup sendiri sejak masih SMP.

"Karena gua kebiasaan hidup sendiri dari kelas 3 SMP hidup sendiri. Pas gue dibilang 'Yaudah keluar aja dari rumah' padahal rumah rumah gue, gue ke apartemen. Apartemen gue banyak, Gigi nggak banyak tahu," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)
Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)

Yang paling miris, Raffi Ahmad pernah ancam hamili wanita lain jika Nagita Slavina keluar rumah bawa Rafathar.

"Pernah suatu hari, 'yaudah aku pergi bawa Rafathar' katanya gitu. 'Yaudah lu pergi bawa Rafathar, 9 bulan lagi ada Rafathar baru' gue bilang gitu dia nggak jadi keluar," tambah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mengatakan jika hal ini harusnya tak dibuat contoh dan ia menyadari kesalahannya ancam hal tersebut.

"Kalau itu jangan dicontoh ya, tapi namanya rumah tangga pasti ada parah-parahnya," ujar suami Nagita Slavina.

Wah, ternyata ngeri juga nih ancaman Raffi Ahmad ke Nagita Slavina!

Terkait

Load more