Seleb

Bikin Baper, Rizky Billar Bongkar Chat Pertama ke Lesty Kejora

Wah, apa nih chat pertama Rizky Billar ke Lesty Kejora?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar/@lestykejora)
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar/@lestykejora)

Matamata.com - Atta Halilintar tampak penasaran dengan hubungan Rizky Billar dan Lesty. Hal ini diketahui dari unggahan akun Youtube pada hari Minggu (2/8) lalu.

Atta Halilintar pun bertanya kepada Rizky Billar soal chat pertama kepada Lesty.

"Tukeran nomor siapa yang pertama kali minta? apa di DM mintanya?" tanya Atta Halilintar.

"Lo kan udah ketemuan di rumahnya, pertama kali yang minta nomor hp siapa?" tanya Atta Halilintar.

Rizky Billar pun lantas membeberkan chat pertama dengan pedangdut muda tersebut.

Rizky Billar. (Youtube/AttaHalilintar)
Rizky Billar. (Youtube/AttaHalilintar)

"Tukeran nomor handphone? Oh ini kebetulan kan kita pengen kolaborasi kan setelah itu," tambahnya.

Setelah berjumpa beberapa kali, ternyata keduanya nyambung dan mengajak kolaborasi Youtube bersama.

"Tapi lo duluan kan? Udah ngakuin aja, lo yang minta kan jangan gengsian lo," komentar Atta.

Akhirnya Rizky Billar mengungkap jika minta nomor Lesty lebih dulu.

Momen Rizky Billar ngapel ke rumah Lesty Kejora (Tangkapan layar YouTube channel Rizky Billar)
Momen Rizky Billar ngapel ke rumah Lesty Kejora (Tangkapan layar YouTube channel Rizky Billar)

"Iya gue yang minta nomor, kayaknya gue deh nggak, soalnya gue agak pelupa orangnya," kata Rizky.

Masih penasaran, Atta Halilintar kepo soal chat keduanya saat ini.

"Hari ini chat nggak, kabaran nggak? Kayak mislanya 'aku ke sini ya' gitu?"

"Nggak nggak, ya masak, kita kan temenan," pungkas Rizky Billar.

Wah, ternyata masih sebatas teman nih chat Rizky Billar dan Lesty Kejora!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report