cancel
Jum'at, 14 Agustus 2020

Rumah Kemalingan, Harta Senilai Rp 500 Juta Milik Adik Acha Septriasa Raib

Maling rumah adik Acha Septriasa menggondol harta setengah miliar rupiah.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Juwita Maritsa (Matamata.com/Yuliani)
Juwita Maritsa (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kerugian yang dialami adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa sekitar setengah miliar rupiah. Hal ini diungkapkan sang ibu, Rita Emza masih menunggu kabar terbaru soal kasus perampokan yang dialami putrinya.

"Justru tante nggak tahu (kelanjutannya), 3 hari tante nunggu. Soalnya ruginya sampai hampir 500 juta," kata Rita Emza saat dihubungi Minggu, (2/8/2020).

Kejadian tersebut diketahui bertepatan pada Hari Raya Idul Adha. Keluarga kaget melihat rumah dalam kondisi berantakan usai ditinggalkan beberapa jam.

"Jadi, itu jam 07.00 malam kejadiannya, 6.30 malah, kita tau itu rumah udah berantakan. Kita langsung melapor dan harusnya kan polisi dateng kan, tapi nggak tahu ya, semoga cepat ditangani," bebernya.


Unggahan Acha Septriasa [Instagram/@septriasaacha]
Unggahan Acha Septriasa [Instagram/@septriasaacha]

Saat ini, Juwita Maritsa sendiri masih syok dengan kejadiaan nahas tersebut. Adik kandung Acha Septriasa itu belum mau ditemui.

"Nggak mau ditemui (Juwita), sama saya aja nggak mau. Dia terpukul banget,” kata Rita.

Kabar mengenai rumah Juwita dibobol maling diketahui pertama kali dari unggahan Acha Septriasa di Instagram. Dalam unggahannya, pemain film Heart itu menyampaikan barang-barang yang diambil maling dari rumah adiknya.

“TV sudah diringkus di ruang keluarga, brankas habis dibawa, padahal disimpan di tempat sangat amat rahasia. Brankas pun baru dibeli satu bulan yang lalu, diambil langsung dari toko, tanpa jasa delivery," tulis Acha Septriasa menjelaskan.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada kabar kelanjutan kasus ini. 

Terkait

Load more