cancel
Selasa, 04 Agustus 2020

Bikin Konten Bareng Hadi Pranoto Viral, Anji Bereaksi

Begini penjelasan Anji usai trending topik karena bikin konten tentang obat penangkal Covid-19 dengan Hadi Pranoto.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Anji
Anji

Matamata.com - Video Anji ngobrol bersama Hadi Pranoto menjadi sorotan hingga trending topik.

Hadi Pranoto tersebut mengaku berhasil menemukan obat herbal penangkal virus corona atau COVID-19.

Lewat Instagram, pemilik nama asli Erdian Anji Prihartanto ini memberikan penjelasan mengenai itu. Dia mengunggah beberapa artikel terkait dokter Hadi Pranoto yang disebut berhasil menangkal virus corona dengan obat tersebut.


"SUDAH ADA BERITA SEBELUMNYA. Tapi tidak diangkat besar oleh media. Padahal isu ini adalah tentang obat COVID-19. Saya merasa media lebih sering memberitakan yang jelek-jelek dibanding yang baik hingga orang jadi ketakutan dan paranoid. Tidak banyak diberitakan orang-orang yang sembuh," kata Anji pada Sabtu (1/8/2020).

Anji mengaku kerap mendapatkan Direct Massage (DM) di Instagram tentang antibodi virus corona ini. Sehingga dia akan berbagi informasi di mana obat herbal itu bisa didapatkan.

Unggahan Anji bareng Prof. Hadi Pranot. [Instagram/@duniamanji]
Unggahan Anji bareng Prof. Hadi Pranot. [Instagram/@duniamanji]

"Atau isu Antivodi COVID-19 ini, yang merupakan karya anak bangsa, yang sudah menyembuhkan ribuan orang. Kenapa? Sudah banyak banget yang menghubungi saya melalui DM maupun tim, meminta obat ini," ungkapnya.

"Sabar ya, dalam waktu seminggu ini saya akan berikan info di mana bisa mendapatkannya," sambungnya lagi.

Lebih jauh laki-laki 41 tahun ini menegaskan dirinya hanya menjadi interviewer saat berbincang dengan Prof. Hadi Pranoto. Dia sendiri akan membuktikan apakah obat herbal itu ampuh menangkal virus corona atau tidak.

"Di video ini saya tidak mau mengeluarkan pernyataan, karena isunya sensitif sekali tentang obat. Saya menjadi interviewer. Saya juga nanti akan mencoba membuktikan obatnya. Untuk beberapa pertanyaan lain tentangnya, saya akan segera tanyakan. Dalam waktu dekat saya akan ngobrol lagi dengan Prof. Hadi Pranoto," tuturnya.

Apa pendapat kamu? (Evi Ariska)

Terkait

Load more