cancel
Rabu, 12 Agustus 2020

Sampai Dapat Rekor Muri, Putra Siregar Sembelih 404 Hewan Kurban

Gimana nih kalau menurutmu lihat Putra Siregar sembelih 404 hewan kurban?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Putra Siregar. [Suara.com/Alfian Winanto]
Putra Siregar. [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Putra Siregar kembali menuai sorotan pasca polisi  menyelidiki kasusnya soal hp illegal.

Netizen pun masih percaya tak percaya soal isu yang menerpa Youtuber sekaligus pengusaha ini.

Belum berselang lama, Putra Siregar pun kembali mendapatkan perhatian.

Ia mendapatkan Rekor MURI karena melaksanakan 403 hewan kurban. Hal ini ia beberkan lewat unggahan akun Instagram pribadinya.


Sembelih 404 hewan kurban, Putra Siregar pun menuai ragam komentar pro kontra.

Putra Siregar pasca sembelih 404 hewan kurban. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.real)
Putra Siregar pasca sembelih 404 hewan kurban. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.real)

@dcxmix : "The real RIYA mau mengajukan rekor MURI tuh harus daftar dulu, harus bikin proposal dulu. Emang niat ini mah,"

@fahllevy25.1st : "orang udah niat baik masih aja di hujat, inget uang uang dia, mau haram mau halal itu urusan dia, surga neraka juga urusan dia yang penting dia udah niat baik,"

@andreizwara : "Pake uang yang legal itu nggak ya,"

@tjvi123 : "Kemarin dihujat sekarang di sanjung.. namanya juga hidup,"

Terkait

Load more