cancel
Senin, 03 Agustus 2020

Gampang Akting Nangis, Cut Syifa Terbantu Mischa Chandrawinata

Wah kok bisa Cut Syifa gampang nangis gara-gara Mischa Chandrawinata.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Cut Syifa. (Instagram/@cutsyifaa)
Cut Syifa. (Instagram/@cutsyifaa)

Matamata.com - Di sinetron terbarunya, Samudra Cinta, Cut Syifa memerankan karakter protagonis dan cenderung jadi perempuan yang tertindas.

Berperan sebagai Intan, lawan main Ariel (diperankan Mischa Chandrawinata), ia cenderung mudah menangis. Bahkan, dalam jumpa pers virtual Samudra Cinta bersama pengemar dari Yogya, Kamis (30/7/2020), Cut Syifa bisa memenuhi tantangan menangis kurang dari lima menit.

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa [Instagram]
Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa [Instagram]

"Hmmm, tipsnya kalau aku sih biasanya jadi peran tersebut. Kalau lagi nggak nangis aku ingat apa aja yang bikin sedih," kata Cut Syifa sambil menyeka air matanya.

Selain itu, faktor lawan main pun berpengaruh besar dalam aktingnya. Cut Syifa mengaku kerap terbantu dengan dukungan dari lawan mainnya.


Salah satu adegan sinetron Samudera Cinta produksi SinemArt [Instagram]
Salah satu adegan sinetron Samudra Cinta produksi SinemArt [Instagram]

"Lawan main juga bisa membantu skillnya, aku sering kebantu Mischa," kata Cut Syifa melanjutkan.

Meski demikian, perempuan berusia 21 tahun itu tak bisa memastikan berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk menangis. Hal itu kembali bergantung pada suasana yang terbangun.

"Nggak tentu juga sih berapa lama bisa nangis," ucapnya.

Gimana guys menurut kamu akting nangis Cut Syifa? 

Terkait

Load more