cancel
Selasa, 29 September 2020

Statusnya Hanya sebagai Saksi, Vernita Syabilla Dipulangkan

Vernita Syabilla dipulangkan Polresta Bandar Lampung.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Vernita Syabilla (Instagram/@vernitasyabilla)
Vernita Syabilla (Instagram/@vernitasyabilla)

Matamata.com - Statusnya hanya sebagai saksi, Vernita Syabilla akhirnya dipulangkan oleh Polresta Bandar Lampung sejak, Selasa (28/7) malam.

"Hari ini klien saya, saya jemput untuk pulang," kata kuasa hukum Vernita Syabilla, Teguh, dalam rilis yang disiarkan live Instagram Polresta Bandar Lampung, Kamis (30/7/2020).

Vernita Syabilla [Instagram]
Vernita Syabilla [Instagram]

Kuasa hukum menegaskan pertemuan Vernita Syabilla hanya sebatas pekerjaan dan pihak kepolisian masih mendalami dugaan kasus prostitusi online ini. Sebabnya, status Vernita kini sebagai saksi dan diizinkan pulang.

"Jadi saya sampaikan di sini bahwa itu hanya bersifat pekerjaan. Bahwa kepolisian mampu mengungkap jadi saya nggak panjang lebar, klien saya baru dugaan terlibat (prostitusi online) dan statusnya sebagai saksi," katanya menegaskan.


Vernita syabilla tampil menawan (Instagram)
Vernita syabilla tampil menawan (Instagram)

Vernita Syabilla sendiri sebelumnya menegaskan ia adalah korban dan menyebut masih berpakaian lengkap. Hal itu juga digarisbawahi juga oleh kuasa hukumnya.

"Klien saya adalah korban, terjadi perdagangan klien kami pun menyesali hal yang memang sudah terjadi. Tadi ada pertanyaan di hotel bagaimana, itu belum terjadi (masih berpakaian lengkap)," ucapnya.

Vernita Syabilla juga menegaskan bahwa alat kontrasepsi yang ditemukan saat penangkapan bukanlah miliknya. 

Terkait

Load more