cancel
Jum'at, 14 Agustus 2020

Nagita Slavina Rupanya Pernah Mau Ceraikan Raffi Ahmad, Tapi.......

Mengagetkan, Nagita Slavina ternyata pernah minta cerai dari Raffi Ahmad.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Baru diungkap, Nagita Slavina ternyata hampir pernah menceraikan Raffi Ahmad. Hal tersebut juga sempat terlintas di benak Raffi Ahmad. 

Hal itu terungkap dalam video 'Di balik keharmonisannya, Raffi Ahmad dan Nagita sempat ingin cerai? - Daniel Tetangga Kamu' yang diunggah akun Daniel Mananta Network di YouTube pada Rabu (29/7/2020).

Semua berawal saat Daniel Mananta bertanya kemungkinan pasangan tersebut pernah melontarkan kata cerai ketika bertengkar.


"Pernah nggak sih terungkap udahlah kita cerai aja?" tanya Daniel Mananta.

"Pernah dong," jawab Raffi Ahmad yang disambut tawa Nagita Slavina.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

"Serius?" tanya Daniel Mananta lagi kaget.

"Serius. Dari dia, dari gue," timpal Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan jika keinginan bercerai itu muncul saat keduanya dilanda masalah besar. Beruntungnya, Nagita Slavina tak berani melayangkan gugatan ke pengadilan. 

"Tapi kita kalau masalah kecil nggak, kalau masalah besar pernah. Dia (Nagita Slavina) pernah, cuma dia nggak berani juga ke pengadilan," beber Raffi Ahmad.

Host Okay Bos ini tidak memungkiri kalau rumah tangganya juga tidak melulu harmonis. Namun mereka bertahan hingga kini lantaran saling terbuka satu sama lain.

"Kita pernah juga melewati masa susah. Namanya juga rumah tangga, nggak mungkin nggak berantem. Dia minta cerai, gue minta cerai, itu pernah. Tapi gue jujur aja semuanya, yang gue lakuin semuanya gue jujur aja ke dia. Ntar gue bilang, 'Lo pilih masih mau sama gue apa nggak' udah gitu," terang Raffi Ahmad.

"Jujurlah gue pasti ngelakuin kesalahan. Tapi gue apa aja jujur, gue terbuka sama dia. Kita bahas lo mau apa, gue maunya apa. Gue belajar nggak ada manusia yang sempurna. Gue sama bokap nyokap gue juga pasti ada berantem," sambungnya lagi.

Menariknya, ketika Daniel Mananta bertanya sejak kapan pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini saling terbuka, Raffi Ahmad punya jawaban sendiri.

"Dari tahun pertama sampai sebelum berangkat ke luar negeri (2019) kusut (berantem terus). Cuma saling jujur itu puasa tahun kemarin," tandas Raffi Ahmad.

Beruntungnya, hingga kini rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih adem ayem. (Sumarni)

Terkait

Load more