cancel
Senin, 28 September 2020

Dekat dengan Cowok, Hubungan Elly Sugigi dan Anak Kembali Memburuk

Elly Sugigi dan putrinya kini kembali ribut.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Elly Sugigi (Instagram @ellysugigi_real_)
Elly Sugigi (Instagram @ellysugigi_real_)

Matamata.com - Hubungan Elly Sugigi dengan sang putri, Ulfi Damayanti kembali memburuk usai dirinya dekat dengan lelaki bernama Tony Radit

Bahkan Ulfi terang-terangan memarahi Tony Radit. 

"Dua hari yang lalu Ulfi marah-marah lagi sama Tony. Dia bilang Tony nggak sopan, Tony songong, dan hanya numpang di rumah aku," kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Menurut Elly, awalnya Ulfi baik pada Tony. Karenanya dia heran mengapa sang putri kini sangat membenci rekan duetnya itu.


Atas kejadian ini, Elly Sugigi menduga jika ada provokator dibalik sikap putrinya yang marah-marah. 

"Pas kita di Jakarta ada satu orang, aku sih nggak nuduh. Sepertinya lihat kegiatan di rumah dan ngomong ke Ulfi. Orang itu sih kayaknya iri. Intinya kecemburuan sosial," ujar Elly.

Elly menjelaskan kepada Ulfi bahwa bahwa hubungannya dengan Tony cuma sebatas rekan kerja. Dia juga senang karena Tony memiliki banyak keahlian.

"Aku yang ngajak Tony masuk ke kehidupan aku. Ini patner aku kerja. Sekarang aku lagi nggak kerja di TV. Nggak ada sinetron atau apa cuma endorsan aja buat makan. Jadi apa salahnya aku mau ngembangin YouTube. Mau nyanyi aku sama Tony suka nyanyi," kata Elly Sugigi.

Duh, kok jadi nggak akur lagi sih Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti. (Ismail)

Terkait

Load more