cancel
Jum'at, 14 Agustus 2020

Nggak Nyangka! Nia Ramadhani Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

Wah, gimana nih ceritanya kok bisa jadi penari latar Trio Kwek Kwek?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Nia Ramadhani. [Suara.com/Alfian Winanto]
Nia Ramadhani. [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nia Ramadhani baru-baru ini kolaborasi Youtube dengan penyanyi Vidi Aldiano.

Ia pun menceritakan perjalanan panjang kariernya di dunia hiburan sejak masih cilik.

Nia Ramadhani pun mengungkapkan cukup banyak hal selain main di sinetron Bidadari.

Ternyata, istri Ardi Bakrie ini sudah pernah main di sinetron Saras 008 sebagai figuran.


"Iya, lewat, makanya susah, kalau misalkan diomongin ya nggak ada namanya. Lo tahu Fio yang rambutnya panjang? Gue jadi temennya Fio, jadi Saras nih punya adik cowok, Bagas namanya, punya teman Fio, jauh banget deh jadi gue cuma lewat doang," ujar Nia menceritakan masa lalunya.

Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)
Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)

Tak berhenti di situ, Nia Ramadhani juga ternyata pernah jadi penari latar di salah satu video klip Trio Kwek Kwek.

"Lo buka deh, gue ada juga Trio Kwek Kwek, penari latar. 'Ku Takut Mama Ku Marah', lu cari aja siapa yang salah terus di situ, itu gue," imbuh Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun mengaku heran kenapa ia bisa jadi salah satu penari latar di video klip hits tersebut.

Nia Ramadhani. (Youtube/VidiAldiano)
Nia Ramadhani. (Youtube/VidiAldiano)

"Gue nggak tahu dipilih karena apa, itu tuh gue nari salah terus. Nah, nyokap gue di balik kamera senyum senyum. Jadi gue kan udah nggak bisa nari gue disuruh senyum, ya gimana ya," cerita Nia Ramadhani.

Pantesan jago Tik Tok, ternyata pernah jadi penari latar Trio Kwek Kwek nih sebelumnya?

Terkait

Load more