cancel
Jum'at, 14 Agustus 2020

Kakak Jedar: yang Dibutuhkan Adik Saya Kasih Sayang dan Tanggung Jawab

Kakak Jessica Iskandar mengatakan percuma jika ada lelaki yang mendekati sang adik penyayang namun tidak tanggung jawab.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Erick Iskandar, menyinggung soal tanggung jawab laki-laki usai kabar putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle berhembus. 

Ia menilai bahwa sang adik membutuhkan sosok lelaki yang penuh kasih sayang dan bertanggung jawab. 

"Yang dibutuhkan adik saya sama anaknya (El Barack) itu kasih sayang dan tanggung jawab. Kasih sayang tanpa tanggung jawab juga susah," kata Erick Iskandar saat jadi bintang tamu Rumpi, Senin (25/7/2020).

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Herwanto]
Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Herwanto]

Lebih lanjut Erick mengatakan jika seharusnya lelaki yang akan memasuki kehidupan Jessica Iskandar harusnya sudah tahu harus bersikap seperti apa. 


"Ya bertanggung jawab, menyadari bahwa ini tuh bukannya mau berhubungan dengan orang single, tapi yang memang sudah punya anak," ujarnya.

Tak ingin lebih jauh mencampuri urusan pribadi Jessica Iskandar, Erick hanya memberikan dukungan dan nasihat. Namun dia tak akan tinggal diam, jika keponakannya ikut tersakiti.

"Jessica sudah dewasa, sudah tahu semua. Tapi saya paling akan begerak kalau El yang ketowel," kata Erick.

"Kehidupan Jessica itu bukan rahasia. Jadi kayak, intinya jangan keterlaluan lah. Maksudnya mereka itu sangat-sangat frontable, rapuh, nggak sekuat orang-orang biasa," ujarnya lagi. (Evi Ariska)

Terkait

Load more