cancel
Rabu, 12 Agustus 2020

Kasus Dugaan Penggelapan Uang, Irwansyah Berharap Ada Titik Terang

Mengingat kasus ini tak kunjung selesai, Irwansyah ingin meminta kepastian hukum.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Irwansyah (MataMata.com/Suci Febriastuti)
Irwansyah (MataMata.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Irwansyah mendatangi Mabes Polri bersama pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin pada Senin (27/7/2020) pagi. Suami Zaskia Sungkar itu berharap kasus dugaan penggelapan uang terhadap Medina Zein ada titik terang. 

Irwansyah datang ke Mabes Polri dalam rangka gelar perkara khusus. 

"Hari ini klien kami menghadiri undangan dalam rangka gelar perkara khusus di Bareskrim Polri," kata Muhammad Zakir.


Zakir memercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian. Mengingat kasus ini tak kunjung selesai, Irwansyah ingin meminta kepastian hukum. 

"Terkait dengan apa nanti hasilnya, kita percayakan pada Bareskrim Polri karena memang masalah yang menimpa klien kami juga sudah sangat lama," ujarnya.

Lebih jauh, atas tudingan  penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar oleh Medina Zein, Irwansyah meminta keadilan ditegakkan. 

Irwansyah dan Medina Zein. (Instagram)
Irwansyah dan Medina Zein. (Instagram)

"Dan tentu sebagai warga negara pak Irwansyah berharap ada kepastian hukum dari masalah ini. Itu kira-kira garis besarnya dan kita berharap keadilan," tuturnya.

Seperti diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta.

Sebagai salah satu pemegang saham, dia mengaku tidak tahu menahu ada aliran duit dari Bandung Makuta ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Tak hanya Medina Zein dan Irwansyah, Laudya Cynthia Bella juga dikabarkan turut diperiksa polisi. Hal ini karena Bella berperan sebagai pemilik saham terbesar perusahaan dan menjadi brand ambassador Bandung Makuta. [Evi Ariska]

Terkait

Load more