cancel
Minggu, 09 Agustus 2020

Diduga Jadi Korban Malpraktik, Rency Kirim Pengacara ke Klinik Kecantikan

Rency Milano telah mengutus kuasa hukumnya menemui pihak klinik kecantikan bersangkutan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Rency Milano. (Instagram/@rency_milano)
Rency Milano. (Instagram/@rency_milano)

Matamata.com - Kabar Rency Milano jadi korban dugaan malapraktik pertama kali diungkap oleh Elma Theana. Elma unggah foto dagu sang kakak yang mengeluarkan nanah usai jalani filler di sebuah klinik kecantikan.

Terkait dugaan tersebut, Rency Milano telah mengutus kuasa hukumnya menemui pihak klinik kecantikan bersangkutan. Untuk penyelesaian masalah yang lebih baik, dia berharap bisa dilakukan mediasi. 

"InsyaAllah nggak lama lagi kita akan mengadakan pertemuan dengan klinik yang bermasalah itu," kata adik Rency, Elma Theana ditemui di kawasan Kebayaran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020).

Diungkap Elma, sang kakak belum mau mengambil langkah hukum atas apa yang menimpanya. Pasalnya, kalau memang bisa diselesaikan secara kekeluargaan, kenapa tidak.


"Sekarang ini kita lagi menunggu iktikad baik dari klinik tersebut," ujar Elma.

Rency Milano melakukan operasi untuk dagunya yang mengeluarkan nanah. [Instagram]
Rency Milano melakukan operasi untuk dagunya yang mengeluarkan nanah. [Instagram]

Namun karena klinik kecantikan tersebut tak langsung merespons keluhan kakaknya, sempat membuat Elma kecewa.  Karenanya, dia memutuskan untuk membuka persolaan ini ke publik.

"Terus terang saya sebagai adik saya enggak terima ya kakak saya tidak ditanggapi dengan baik. Makanya waktu itu saya masukin Instagram saya supaya dia tahu," ujarnya.

Elma Theana [Ismail/Suara.com]
Elma Theana [Ismail/Suara.com]

"Kita lihat iktikad baiknya dulu. Karena kan kemarin itu sudah saya telepon-telepon dia nggak angkat," kata dia lagi. [Evi Ariska]

Terkait

Load more