cancel
Sabtu, 08 Agustus 2020

Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Tak Tahu Bentuk Markisa Bikin Geger

"Yeay (benar). Eee tapi (markisa) gimana ya bentuknya?" tanya Nia Ramadhani ke Vidi Aldiano.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)
Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ada-ada saja pemberitaan Nia Ramadhani yang bikin netizen nggak habis pikir. Usai viral tak tahu cara mengupas salak, istri Ardi Bakrie itu mengaku tidak tahu bentuk buah markisa juga bikin heboh. 

Hal itu berawal saat Nia Ramadhani dan Vidi Aldiano bermain tebakan ‘ABC lima dasar’. Saat itu mereka diharuskan menyebut salah satu jenis sayuran yang diawali dengan huruf M.

“Yah susah dong,” ujar Nia Ramadhani di vlog Vidi Aldiano dikutip Senin (27/7/2020).


Nia Ramadhani baru antusias menjawab saat pertanyaan diganti dengan menebak nama buah

“Markisa,” kata ibu tiga anak ini.

Aktris Nia Ramadhani berpose didepan kamera saat peluncuran acara musik virtual bertajuk Kreasi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nia Ramadhani berpose didepan kamera saat peluncuran acara musik virtual bertajuk Kreasi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Oh, damn it!” celetuk Vidi Aldiano.

Setelah bersorak karena dinyatakan menjawab benar, Nia Ramadhani langsung bertanya pada Vidi Aldiano.

“Yeay (benar). Eee tapi (markisa) gimana ya bentuknya?” tanya pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Sontak Vidi Aldiano dan kru untuk channel YouTube nya tertawa mendengar celetukan Nia itu. 

“Ini lho, Nia Ramadhani. Bentuk markisa seperti ini,” ujar pelantun Status Palsu itu sambil menunjukkan gambar buah markisa.

Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)
Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)

Vidi Aldiano juga sempat menyinggung soal aksi Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas kulit salak. Ia menuding semua kehebohan itu hanya akal-akalan saja. 

“Yang nggak bisa buka salak, itu gimmick kan?” tuding Vidi Aldiano.

Kastil keluarga Vidi Aldiano. (YouTube/Vidi Aldiano)
Kastil keluarga Vidi Aldiano. (YouTube/Vidi Aldiano)

Namun hal itu dibantah Nia. Dia mengaku memang tidak tahu cara mengupas buah tersebut. Hanya saja artis 30 tahun ini tak mempermasalahkan kejadian itu disebut gimmick oleh Vidi Aldiano.

“Ya nggak apa-apa kalau lo mikir itu gimmick. Tapi buat gue itu bukan masalah juga,” terang Nia Ramadhani.

Wadidaw, Nia Ramadhani tak tahu bentuk buah markisa bikin heboh nih! [Rena Pangesti]

Terkait

Load more