cancel
Sabtu, 15 Agustus 2020

Tergantung Kepribadian, Jessica Mila Ungkap Kriteria Pacar Idaman

"Aku nggak ada yaaa, karena selama ini pacarku fisiknya beda-beda," ucap Jessica Mila.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)
Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Jessica Mila belum terlihat memamerkan kekasih barunya usai putus dari Mischa Chandrawinata. Artis cantik itu pun mengungkap alasannya masih belum ada yang cocok sampai sekarang. 

Jessica Mila menegaskan dia bukan sosok yang pemilih. Selama ini pun lelaki yang menjadi kekasihnya memiliki model fisik yang berbeda. Hal itu karena dia tak memiliki kriteria khusus untuk calon pasangannya. 

"Aku nggak ada yaaa, karena selama ini pacarku fisiknya beda-beda," ucap Jessica Mila dalam live Intagram beberapa waktu lalu.


Namun, perempuan 27 tahun ini tak menampik kalau faktor utamanya memilih kekasih adalah kepribadian yang baik. Bagi pemain Ganteng Ganteng Serigala ini kepribadian adalah hal terpenting.

Jessica Mila [Herwanto/Suara.com]
Jessica Mila [Herwanto/Suara.com]

"Aku nggak ada tipe tertentu untuk fisik, tapi aku lebih ke karakter dan personality yah," ucapnya.

Bila seseorang memiliki kepribadian yang baik, menurut Jessica hal itu akan mempengaruhi fisik seseorang. Baginya, orang yang lebih menarik adalah mereka dengan kepribadian baik. 

"Iyaa kalau orang lebih ke pinter, dan personalitynya bagus justru keliatan charming yaa. Kan bisa aja dia ganteng banget tapi diajak ngobrol nggak nyambung," tutur Jessica Mila menandaskan.

Bagaimana menurutmu? 

Terkait

Load more