cancel
Jum'at, 25 September 2020

Anak Omas Dapat Kabar Ayah Meninggal dari Saudara, Akui Putus Komunikasi

Nggak ada komunikasi sama sekali sejak ibu pisah 2002 atau 2003 itu, kata Dio, anak Omas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Komedian Omas [YouTube Trans TV]
Komedian Omas [YouTube Trans TV]

Matamata.com - Madi Pribadi, pelwak Betawi yang juga mantan suami Omas meninggal dunia pada Sabtu (25/7/2020) malam. Muhammad Rizky Dioambiah, anak Omas baru mengetahui informasi tersebut dari kerabat dekat sang ayah. 

“Dapet kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau. Katanya semalam (meninggalnya) tapi nggak tahu jam pastinya,” ujar lelaki yang akrab disapa Dio ini saat dihubungi MataMata.com, Minggu (26/7/2020).

Lantaran ia bersama kakak dan adik tinggal dengan ibunya, Muhammad Rizky Dioambiah mengaku tak langsung tahu kabar duka tersebut. Sebagai informasi, pada 2002 silam, Omas dan Madi Pribadi sudah bercerai.


“Nggak ada komunikasi sama sekali sejak ibu pisah 2002 atau 2003 itu,” kata Dio.

Mantan suami Omas, Madi Pribadi [Facebook/Lembaga Kebudayaan Betawi]
Mantan suami Omas, Madi Pribadi [Facebook/Lembaga Kebudayaan Betawi]

Pertemuan antara dirinya dan sang ayah hanya terjadi jika dirinya menghadiri acara lawak Betawi. Hal ini lantaran Madi Pribadi juga dikenal sebagai seniman topeng dan lenong.

“Ketemunya di tempat lenong atau segala macam. Itu juga kita nggak ada obrolan,” tutur lelaki 21 tahun ini.

Muhammad Rizky Dioambiah tidak bisa memastikan apakah ia dan keluarga akan mengantar kepergian sang ayah ke peristirahatan terakhir. Hal ini karena ada kepentingan lain, ditambah lokasi rumah duka yang berada di kawasan Cibitung, Bekasi cukup jauh. 

Ketiga anak Omas [MataMata.com/Rena Pangesti]
Ketiga anak Omas [MataMata.com/Rena Pangesti]

“Mungkin tidak, karena nanti pun kita akan ada acara keluarga. lagipula tadi ada yang share loc, lokasinya cukup jauh,”ujarnya.

Kabar Madi Pribadi meninggal tentu meninggalkan duka mendalam bagi tiga anaknya, Dimas Aji Septian, Muhammad Rizky Dioambiah dan Dinda Olivia. Sang ibu, Omas juga meninggal dunia pada 16 Juli 2020 belum lama ini. [Rena Pangesti]

Terkait

Load more