cancel
Kamis, 13 Agustus 2020

Sabet Piala IMA 2020, Baim Wong: Seperti Hobi yang Dibayar!

Baim Wong raih piala di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020 untuk kategori Pemeran Pria Pendukung terbaik pada film berjudul "Bebas".

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Baim Wong (Instagram/@baimwong)
Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus YouTuber Baim Wong. Suami Paula Verhoeven ini berhasil menyabet piala di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020 atau IMA 2020 untuk kategori Pemeran Pria Pendukung terbaik pada film berjudul "Bebas".

"Alhamdulilah menang malam ini, sebenarnya kami sudah tunggu-tunggu dari bulan Maret," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020) malam.

Baim Wong (Suara.com/Alfian Winanto)
Baim Wong (Suara.com/Alfian Winanto)

Berhasil meraih penghargaan itu, Baim Wong masih tak percaya. Pasalnya, Baim tak menganggap sebagai sebuah tuntutan pekerjaan melainkan sebuah hobi saat berakting di depan kamera. 

"Jadi memang kalau (piala) ini sudah bukan seperti pekerjaan. Ini sudah seperti hobi yang dibayar," ungkap Baim Wong.


Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

Baim tak menampik lebih menyukai pekerjaannya sebagai seorang aktor film meski saat ini lebih aktif sebagai vlogger di chanel YouTube miliknya

"Kalo saya bilang pilih mana, misalnya orang bertanya "senang jadi YouTuber apa aktor?", ya aktor sih. Terus aku bilang kalau itu sudah beda, istilahnya sudah berbeda tidak bisa dibilang suatu pekerjaan," jelas Baim Wong.

Kepada pihak penyelenggara dan dewan juri IMA Awards 2020 yang sudah melangsungkan acara ini dengan meriah, Baim juga menyampaikan rasa terima kasih. 

"Terima kasih, Pak, Bu, karena sudah sangat berani menggelar IMA Awards 2020," tutup Baim Wong.

Aktor Okan Antara juga menyabet piala IMA Awards 2020 selqain Baim Wong. Okan berhasil membawa piala untuk kategori Pemeran Pria Pendukung terbaik lewat aktingnya yang memukau pada film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

Selamat Baim Wong raih Piala IMA 2020. [Herwanto]

Terkait

Load more