cancel
Senin, 21 September 2020

Tertangkap Kasus Narkoba, Catherine Wilson Nangis di Hadapan Orangtuanya

Model yang akrab disapa Keket berjanji akan menjauhi barang haram.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahona mengungkapkan kliennya menangis di depan orangtuanya karena menyesal telah memakai narkoba.

Model yang akrab disapa Keket juga berjanji akan menjauhi barang haram tersebut.

"Dia (Catherine) meminta maaf juga sampai menangis kepada orangtuanya dia minta maaf kepada keluarga juga," kata kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahona di RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, (23/7/2020).

Catherine Wilson di acara Sule dan Andre (Youtube)
Catherine Wilson di acara Sule dan Andre (Youtube)

"Ya namanya juga manusia ya semua pasti pernah melakukan kesalahan. Catherine Wilson sendiri sebagai manusia biasa dia juga ngelakuin kesalahannya," ujarnya lagi.


Menurut Verna, kliennya bakal ikuti apapun proses hukum sebagai konsekuensi dari perbuatannya. Keket sadar menggunakan narkoba adalah kesahalan besar.

"Kayak kemarin kita udah tanya kepada dia maunya seperti apa? 'Ya ikutin prosedurnya aja lah saya juga salah, saya mengakui kesalahan saya, saya mengakui saya melakukan kebodohan'," katanya menirukan ucapan Catherine Wilson.

Catherine Wilson digerebek di kediamannya, Jalan Haji Saleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. (Evi Ariska)

Terkait

Load more