cancel
Selasa, 29 September 2020

Datangi Polda Metro Jaya, Angel Lelga Pantau Kasus Vicky Prasetyo

Angel Lelga berencana akan menambah beberapa saksi kembali untuk menguatkan berkas laporan tersebut.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]
Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Ditemani kuasa hukumnya, Rudi Kabunang, Angel Lelga menyambangi Polda Metro Jaya pada, Kamis (23/7).

Kepada wartawan, Rudi Kabunang mengaku ingin menindak lanjuti laporan Angel Lelga terhdap Vicky Prasetyo soal penggerebekan rumah yang terjadi pada 2018.

Selain pencemaran nama baik, Angel Lelga memang melaporkan mantan suaminya itu atas pasal masuk tanpa izin dan merusak barang di rumahnya.


"Kami berkunjung ke Polda Metro Jaya sehubungan dengan laporan polisi klien kami saudari Angel Lelga dengan terlapor Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu," ujar Rudi Kabunang.

"Sekarang kita lakukan koordinasi tentang perjalanan perkara tersebut atau penyelidikan dimana saudara kami konsultasi," katanya lagi.

Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]
Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]

Angel Lelga belum cukup puas dengan hukuman yang diterima oleh Vicky Prasetyo. Untuk itu, ia berencana akan menambah beberapa saksi untuk menguatkan laporannya. 

"Mungkin akan kami hadirkan saksi lagi untuk memperkuat laporan dugaan tindak pidana baik masuk tanpa izin dan pengrusakan rumah," tutup Rudi Kabunang.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga. Dia menuduh perempuan yang kala itu masih berstatus istrinya berzina dengan Fiki Alman.

Atas kasus ini, Vicky Prasetyo melaporkan keduanya ke polisi dengan tuduhan berzina. Sayangnya laporan itu dihentikan lantaran tidak ada bukti yang cukup.

Angel Lelga sendiri yang merasa nama baiknya dicemar melaporkan baik. Kini kasus pencemaran nama baik Vicky Prasetyo atas laporan Angel Lelga masih diproses persidangan. Sedangkan kasus pengrusakan barang dan masuk rumah tanpa izin sendiri masih dalam tahap penyelidikan. (Herwanto)

Terkait

Load more