cancel
Sabtu, 15 Agustus 2020

Catherine Wilson Diduga Nge-Fly saat Live TV, Manajer Beberkan Faktanya

Manajer Catherine Wilson angkat bicara soal video viral yang menduga artisnya nge-fly saat live TV.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Video Catherine Wilson alias Keket di acara Ini Talk Show NET Tv pada 14 Oktober 2019 mendadak viral.

Dalam acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany itu, Keket diduga tengah nge-fly akibat sabu.

Soal kebenaran isu tersebut, Raindy selaku manajer Catherine Wilson menjawab rasa penasaran netizen. Dia bilang, sehari sebelum menjadi bintang tamu di acara tersebut, Keket dalam kondisi tidak sehat.

Catherine Wilson di acara Sule dan Andre (Youtube)
Catherine Wilson di acara Sule dan Andre (Youtube)

"Saya tahu saat di NET Tv, cuma saya nggak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga. Yang saya tahu H-1 dia teleponan sama saya untuk bilang lagi nggak enak badan. Iya (Catherine izin) 'nggak enak badan Ren'," kata Raindy saat dikonfirmasi, Kamis (23/7/2020).


Sehingga, Raindy menilai gelagat Catherine Wilson itu untuk menutupi rasa sakitnya bukan karena narkoba. Hal itu diyanikininya, lantaran usai menjadi bintang tamu Catherine sempat dirawat di rumah sakit.

"Berusaha tampil tapi nahan sakit, memang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempat masuk rumah sakit kan setelah itu. Mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu-gitu," jelas Raindy.

Ditambah lagi kata Raindy, bintang film Pengantin Pantai Biru itu memiliki karakter yang aktik dan tak pernah bisa diam.

"Memang gelagat dia. Dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol nggak bisa diam, jadi ya saya nggak tahu ya kalau dia gimana-giimana. Memang gelagat maksudnya gesturnya ya memang nggak bisa diam, ceria suka senyum," tutur Raindy. 

Video Catherine Wilson menjadi viral setelah dirinya ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu. (Evi Ariska)

Terkait

Load more