Seleb

Calon Pembeli Istana Cinere Dikabarkan Hoax, Ashanty Geram Batal Jual Rumah

Makin kesel, calon pembeli rumah beberkan wasiat untuk bangun museum Anang Ashanty.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Ashanty dan Anang Hermansyah [Sumarni/Matamata.com]
Ashanty dan Anang Hermansyah [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Sampai detik ini, Ashanty tak habis fikir jika ia dan Anang Hermansyah hampir kena tipu calon pembeli rumahnya.

Lewat kanal YouTube, The Hermansyah A6, Ashanty nampak geregetan saat membagikan rekaman suara dari pembeli yang disebut-sebut seorang DPO (daftar pencarian orang).

"Guys aku jadi stress banget, tapi sebenarnya aku juga ngga mau tahu sih. Ibu ini ya, dia jadi DPO. Ternyata mereka bukan suami istri, katanya. Udah aku voice note terus dan mereka malah mau mundurin bayarannya nih," ungkap Ashanty.

"Pagi jeng, maaf banget soalnya saya ribet sekali kemarin. Kita tetep ya, emang mungkin emang ada aja nanti kalau kita belum tanda tangan kesepakatan maka tanggal transfer itu akan berubah. Makanya enaknya gimana, jeng bisa nggak ngalah di Bandung, ketemuan di Bandung," ucap calon pembeli rumah Ashanty lewat voice note WhatsApp.

Ashanty bocorkan rekaman suara calon pembeli rumah. (YouTube/The Hermansyah A6)
Ashanty bocorkan rekaman suara calon pembeli rumah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Lebih lanjut, Ashanty juga membocorkan pesan singkat yang ia kirimkan kepada calon pembeli rumahnya yang mengaku dari Jember, Jawa Timur.

"Bu, gini aja deh bu. Sebenarnya ibu itu mau beli rumah saya apa nggak sih? Saya dapat beberapa info kalau ibu tuh suka begini. Dan ibu suka bilang kemana-mana, kebetulan ibu mau beli rumah teman saya di Bandung itu, ibu bilang udah beli dan udah bayar rumah saya padahal belum. Maksud saya gini lho bu, ini kan barang Rp 35 miliar masak ibu barang Rp 20 juta, Rp 30 juta atau Rp 50 juta DP aja nggak bisa sih," tegas Ashanty.

Lucunya, ada bagian penjelasan dari calon pembeli rumah yang membuat Ashanty dan Anang Hermansyah langsung tepuk jidat. Pasalnya, sang calon pembeli rumah mengaku mendapat wasiat khusus.

"Rumah itu saya juga sudah dikasih wasiat sama ini penggemar jenengan rumah itu dari awal memang tidak ingin saya tempati tapi mau saya bikin museum Anang Ashanty," dalih calon pembeli rumah.

Mendengar hal tersebut, Ashanty dan Anang Hermansyah langsung geleng-geleng kepala karena mereka hanya memerlukan kepastian tentang pembayaran rumah.

"Ibu maupun jadiin rumah museum, walaupun kita banyak curiganya tapi saya masih positif thinking. Gini aja, nggak jadi deh jangan ibu mengarang kanan kiri dulu bu. Berarti saya belum boleh jual rumah ini. Udah ya bu, jadi saya anggap kita batal," pungkas Ashanty.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report