cancel
Senin, 21 September 2020

Nikita Mirzani Bingung Fotonya Mendadak Diposting Baim Wong

Nikita Mirzani nggak paham apa yang dilakukan Baim Wong.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Baim Wong dan Nikita Mirzani. (Suara.com)
Baim Wong dan Nikita Mirzani. (Suara.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani langsung menanggapi postingan Baim Wong yang mengunggah foto dirinya ditambah kata-kata bernada menyemangati.

Ternyata sikap Baim Wong tak meluluhkan Nikita Mirzani. Malah, perempuan 34 tahun ini kembali mengungkit masalah yang melibatkan Baim.

Nikita Mirzani balas unggahan Baim Wong. [Instagram]
Nikita Mirzani balas unggahan Baim Wong. [Instagram]

"Saya tidak paham dengan postingan @baimwong. Tiba-tiba dia pajang muka saya di feed-nya dengan caption saya tidak pernah dendam dan dia tetap teman saya. Padahal kan saya nggak dipenjara? Kalau di penjara agak masuk akal lah," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Nikita Mirzani kemudian menyinggung perihal mantan karyawan Baim Wong yang saat ini bekerja dengannya. Bintang film Comic 8 itu merasa bingung atas tindakan Baim yang menyebut karyawannya sebagai pencuri.


"Tapi kalau teman kenapa dia menggiring opini public seolah-olah orang yang bekerjasama dengan saya adalah maling? Kalau memang ada maling, kenapa nggak langsung dilaporin ke polisi. Kenapa semua dijadikan konten sampai bisa dikomsumsi publik dan semua komentar menuduh maling," kata Nikita Mirzani.

"Bagaimana perasaan keluarga orang tersebut. Sampai di bully satu keluarganya dan di bawa-bawa ibunya yang sudah tiada. Di mana letak tanggung jawabnya," kata Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani sepertinya tak peduli dengan "ajakan damai" dari Baim Wong. Mantan istri Dipo Latief ini bahkan tak takut memiliki banyak musuh, daripada memiliki teman yang tidak menghargai orang lain.

"Saya lebih baik banyak musuh dari pada saya berteman dengan orang-orang yang tidak memanusiakan manusia," imbuhnya.

Seperti diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dengan Baim Wong sempat menjadi perhatian warganet. Saat itu, Nikita Mirzani menuliskan komentar di Instagram yang diduga untuk Baim Wong.

Dalam tulisannya, Nikita Mirzani mengecam seorang artis yang menutup kolom komentarnya saat pose bareng Presiden Jokowi. Tapi si artis malah dengan bangga foto bareng seorang ustaz yang diduga pro Hizbut Tahrir Indonesia alias HTI. Kebetulan sebelumnya, Baim Wong mengunggah foto bareng Ustaz Felix Siauw.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membeberkan sikap si artis yang hanya pura-pura baik di YouTube. Padahal, ia telah berbuat jahat dengan sejumlah orang-orang yang kerja dengannya. Nikita juga menuding si artis kerap memberi hadiah ke orang-orang. Padahal uang tersebut bukan dari sakunya, melainkan dari sponsor.

Di postingan Baim Wong yang dikomentari Nikita Mirzani, suami Paula Verhoeven ini mengaku tak dendam dan tetap menganggap Nikita temannya. (Herwanto)

Terkait

Load more