Seleb

Polisi Bicara Keterlibatan Orang Lain dalam Kasus Narkoba Catherine Wilson

Saat menangkap Catherine Wilson, polisi menemukan dua paket sabu.

Linda Rahmadanti

Catherine Wilson [Suara.com/Revi C Rantung]
Catherine Wilson [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Polisi mengamankan Catherine Wilson di kediamannya yang berada di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020) sektiar pukul 10.00 WIB. 

Dalam penangkapan itu, petugas menemukan dua paket sabu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Catherine Wilson berhasil ditangkap sendiri saat berada di rumahnya. Informasi yang diperoleh polisi berdasarkan laporan dari masyarakat.

"Sendiri (ditangkapnya) sementar ini, jam 10 pagi tadi di kediamannya Pangkalan Jati, Cinere Depok. Saat ini ada dua klip kecil yang diduga adalah sabu-sabu," ujar Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020).

Hingga kini, penyidik masih melakukan pemeriksaan terkait penangkapan Catherine Wilson.

Catherine Wilson [Suara.com/Yuliani]
Catherine Wilson [Suara.com/Yuliani]

"Sementara yang bersangkutan kita bawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan  pendalaman, pemeriksaan nanti kita tunggu saja gimana dari hasil pemeriksaan," jelas Yusri Yunus.

"Nanti pasti kita akan sampaikan apakah kemungkinan ada keterlibatan dari orang lain. Baik termasuk pemasoknya atau kemungkinan yang lain, nanti kita tunggu bagaimana hasil dari teman-teman penyidik," tutur Yusri. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report