cancel
Kamis, 06 Agustus 2020

Rumah Mewah Ashanty Selalu Terlihat Berantakan, Ternyata Ini Penyebabnya

Rumah mewah juga bisa berantakan lho guys! Kenapa ya dengan rumah Ashanty?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dikenal mewah hingga dianggap bak istana. Meski begitu ternyata bisa berantakan juga lho dalamnya.

Ashanty angkat bicara mengenai alasan rumahnya selalu terlihat berantakan.

Istri Anang Hermansyah ini bilang bahwa rumahnya terlalu besar. Dia tidak sempat merapihkan lantaran terlalu sibuk kerja.


"Bayangin ini dibangun 1500 meter, dan barangnya sebanyak ini. Aku sering berpergian. Kadang kita nggak sempat nata-nata lagi. Jadi baru rapi dua hari berantakan lagi," kata Ashanty di akun YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (15/6/2020).

Bahkan banyak koper yang dibiarkan berada di ruang tengah begitu saja. Soal itu, ibu dua anak ini punya jawabannya sendiri.

Potret rumah Anang Hermansyah dan Ashanty [YouTube/The Hermansyah A6]
Potret rumah Anang Hermansyah dan Ashanty [YouTube/The Hermansyah A6]

"Orang selalu bilang kenapa sih ruang tengahnya banyak koper berantakan. Dulu sebelum lockdown, aku tuh menginjakkan kaki di rumah ini sehari baru pergi lagi. Jadi aku kalau naikin koper lagi dari bawah, ke atas lagi, effort banget," tutur Ashanty.

"Karena rumah ini gede, jaraknya jauh-jauh. Jadi mending di sini kalau kita mau pergi tinggal ganti-ganti bajunya," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia juga berbicara mengenai banyak ruangan dengan barang yang tidak tertata rapih. Ashanty menyebut saat membangun rumah itu memang tidak menggunakan jasa dekor interior.

"Kita tuh emang pas awal bangun rumah ini nggak punya duit buat beli barang-barangnya. Kalau orang kan pakai dekor interior. Kita tuh nggak. Yasudah beli aja barangnya, ntar tinggal mikirin mau ditaruh di mana kalau sudah di rumah," pungkasnya.

Kini rumah itu sudah terjual senilai Rp 35 miliar. Keluarga mereka pun siap pindah ke rumah baru. (Sumarni)

Terkait

Load more