cancel
Rabu, 12 Agustus 2020

Angel Lelga ke Vicky Prasetyo: Dia Jadi Tersangka Bukan atas Pelaporan Saya

Menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo menjebloskan dirinya sendiri ke penjara.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)
Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga, Vicky Prasetyo kini ditahan di Rumah Tahanan Salemba. 

Mengenai hal itu, Angel Lelga mengklaim bahwa bukan dirinya yang menjebloskan Vicky Prasetyo ke penjara. 

"Dia menjadi tersangka, bukan atas pelaporan saya. Tapi dia yang masukin dirinya itu ke penjara," kata Angel Lelga di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (16/7/2020).

Angel Lelga menerangkan, saat peristiwa penggerebekan terjadi di rumahnya, yang melapor terlebih dulu adalah Vicky Prasetyo. Sementara Angel kala itu masih memantau saja.


"Dia menuduh saya maksiat, membawa laki-laki ke kamar pada tengah malam, lalu dilaporkan. Saya dan teman saya itu tidak berdaya, dan hanya pasrah dibawa ke kantor polisi,” ujar Angel Lelga.

Untuk membuktikan dirinya tidak berzina seperti yang dituduhkan oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga harus menjalani serangkaian tes. Benar adanya, setelah hasilnya keluar apa yang dituduhkan Vicky Prasetyo tidaklah benar. 

"Diperiksa dari mulai alat bukti, CCTV, visum badan sama alat kelamin. Hasil visum keluar dari dokter hasilnya negatif (tidak berhubungan badan)," kata mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Vicky Prasetyo saat akan memasuki mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Suara.com/Alfian Winanto]
Vicky Prasetyo saat akan memasuki mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tidak terima karena sudah difitnah telah berselingkuh hingga melaporkan ke polisi, Angel Lelga mempertahankan harga dirinya. Ia baru balik melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Kalau misalnya dia (Vicky) bijaksana, saya sudah tidak mau lagi berumah tangga dengan dia, kita selesaikan secara hukum. Harusnya sudah, selesai," ucap Angel Lelga.

Saat ini Vicky Prasetyo berstatus sebagai tahanan titipan kejaksaan. Dia masih menunggu kapan kasusnya disidangkan. (Rena Pangesti)

Terkait

Load more