Seleb

Pengacara Hana Hanifah Klaim Transferan Rp 20 Juta untuk Job Pemotretan

Pengacara Hana Hanifah juga menyebutkan bahwa kliennya itu dijebak.

Linda Rahmadanti

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Pengacara Hana Hanifah menegaskan bahwa uang sebesar Rp 20 juta yang masuk ke rekening kliennya merupakan pembayaran job pemotretan. 

"(Uang Rp 20 juta) itu dari proses pemotretan, job seperti itu aja," kata pengacara Hana Hanifah, Machi Ahmad, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (15/7/2020) malam.

Menurut Machi, selanjutnya sampai Hana Hanifah ditangkap berduaan bersama seorang lelaki berinisial A di kamar hotel, si pengacara menegaskan kalau kliennya dijebak.

"Klien kami tidak tahu. Awalnya hanya pemotretan, ternyata dalam tanda kutip dijebak," jelas Machi.

Diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah diciduk Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan bersama dengan seorang pria berinisial A di hotel. 

Pose seksi Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]
Pose seksi Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]

Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tidak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput Hana di bandara dan mengantarkannya ke hotel.

Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua ponsel, dan kartu ATM. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report