Seleb

Pengacara Jenguk Hana Hanifah yang Ditangkap Karena Dugaan Kasus Prostitusi

Pengacara Hana Hanifah sudah tiba di Medan untuk menjenguk kliennya.

Linda Rahmadanti

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Machi Ahmad, Kuasa Hukum Hana Hanifah sudah tiba di Polsrestabes Medan pada, Selasa (14/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Machi datang ditemai oleh seorang perempuan. Kedatangannya ke Medan ialah demi mengetahui secara pasti perkembangan kasus yang menjerat Hana Hanifah. 

"Iya ini mau lihat perkembangannya aja, ini baru nyampe," kata Machi.

Machi dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (14/7/2020) malam memang menyatakan bakal menjenguk Hana di Polrestabes Medan hari ini. Menurut dia semalam, kliennya masih sebagai saksi.

Hana Hanifah.(instagram @hanaaaast)
Hana Hanifah.(instagram @hanaaaast)

Diberitakan sebelumnya, artis FTV HH diamankan pihak kepolisian bersama teman lelakinya di hotel yang berada di kawasan Kota Medan. 

Polisi menggiring HH ke Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan.

Saat digiring ke Mapolrestabes Medan, HH tampak mengenakan jaket warna biru dan menutupi wajah menghindari serbuan awak media.

Semula sosok HH yang disebut sebagai artis FTV tersebut sempat memunculkan berbagai spekulasi. Belakangan, terungkap jika HH adalah Hana Hanifah. Setidaknya ini suda diakui oleh manajer, kuasa hukum, dan keluarga.

Kontributor: Muhlis

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report