Seleb

Lelaki Sejati! Kriss Hatta Klaim Akan Tetap Setia dengan Hana Hanifah

Hana Hanifah tersandung dugaan kasus prostitusi online, Kriss Hatta ngotot tak mau tinggalkan sang kekasih.

Linda Rahmadanti

Kriss Hatta (MataMata.com/Herwanto)
Kriss Hatta (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Layaknya lelaki sejati, Kriss Hatta mengaku tak akan meninggalkan Hana Hanifah yang kini tengah tersandung kasus dugaan prostitusi online

Menurutnya, meninggalkan Hana Hanifah saat keadaannya terpuruk bukanlah pilihan yang bijak. 

"Yang aku pikirin bukan masalah keegoisan. Dia lagi jatuh aja. Jangan ditinggalkan karena ditinggalkan di saat-saat itu menyakitkan," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Selasa (14/7/2020).

Hana Hanifah.(instagram @hanaaaast)
Hana Hanifah.(instagram @hanaaaast)

Berkaca dari pengalamannya yang pernah berurusan dengan hukum, lelaki kelahiran 26 Juli 1988 ini tahu betul rasanya menjadi Hana Hanifah. Jadi sebisa mungkin Kriss Hatta akan mendampingi kekasihnya.

"Kurang lebih begitu (pertahankan hubungan), minimal jangan sampai ditinggalkan di saat lagi susah. Karena aku pernah merasakan di posisi itu," ujarnya.

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengaku akan menyusul Hana Hanifah jika sudah memiliki waktu senggang. 

"Untuk sekarang dukung melalui doa. Saya cek dulu jadwal saya kerja, ada waktu kosong kalau memang Hana bisa ditemui di Medan, saya mau ke Medan. Saya harus rapid test dulu kan," ujar dia.

Seperti diketahui, Polrestabes Medan mengumumkan telah mengamankan artis berinisial HH atas kasus prostitusi. Tak sendiri, HH bersama R, lelaki pemesannya.

Belakangan, terungkap bahwa HH adalah Hana Hanifah. Setidaknya ini sudah diakui oleh manajer, pengacara, dan keluarga Hana. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report