Seleb

Kriss Hatta Posting Foto Bareng Hana Hanifah, Banjir Peringatan Netizen

Postingan terbaru Kriss Hatta mencuri perhatian khalayak luas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hana Hanifah dan Kriss Hatta. (Instagram)
Hana Hanifah dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Unggahan terbaru Kriss Hatta mencuri perhatian khalayak luas. Pada Senin (13/7/2020), Kriss Hatta tampak memposting potret bersama artis FTV Hana Hanifah

Dalam foto yang merupakan postingan ulang dari Instagram Story Hana Hanifah itu, terlihat artis FTV itu memegang pundak Kriss Hatta dengan mesra. Pipi host Uang Kaget tersebut juga tampak dicubit oleh Hana. 

"Si nyebelin," demikian bunyi caption yang ditulis Hana Hanifah. Foto tersebut tampak hanya bisa dilihat oleh close friendsnya saja.

Kriss Hatta sendiri tidak menuliskan keterangan foto saat memposting ulang. Dia hanya menyertakan beberapa emoji tangan terkatup tanda berdoa. 

Kriss Hatta dan Hana Hanifah (Instagram/@krisshatta07)
Kriss Hatta dan Hana Hanifah (Instagram/@krisshatta07)

Postingan Kriss Hatta ini pun langsung dibanjiri beragam komentar. Mereka menyindir dan bahkan mengingatkan mantan Hilda Vitria ini agar berhenti berhubungan dengan Hana Hanifah.

"Duh jangan aneh-aneh deh, jangan dongkrak tenar sama dia ka Kriss nanti nama kamu juga yang jelek hehe," kata @dsyiskndr di kolom komentar.

"Ini yang kena prostitusi online? Mending cari yang lain kak, nggak belajar dari pengalaman yang dulu-dulu," imbuh @rismadwinuraini.

"Kalau sudah gini, tetep dijadiin calon istri nggak nih Kriss," timpal @peter_johannez.

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Diketahui belakangan heboh artis FTV berinisal HH diamankan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada Senin (13/7/2020) dini hari. Dia ditangkap dalam kasus prostitusi online.

Hana Hanifah sudah dipastikan sebagai artis FTV berinsial HH yang diamankan Polrestabes Medan tersebut.  Keluarga dan manajemen rencananya akan bertolak ke Medan untuk menemui Hana yang kini masih diperiksa secara intensif. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report