cancel
Jum'at, 07 Agustus 2020

Ayah Ivan Gunawan Meninggal, Rekan Artis Berdatangan ke Rumah Duka

Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia di usia 69 tahun pada pada Minggu (12/7/2020).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bambang Cahyo Gunawan, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia di usia 69 tahun pada pada Minggu (12/7/2020).

Pantauan MataMata.com, rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sudah dipenuhi pelayat. Mereka terus berdatangan ke rumah duka.

Juga terpampang papan pengumuman tentang ayah Ivan Gunawan. Rencananya jenazah Bambang Cahyo Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan pada Senin (13/7/2020). Namun, belum diketahui jam berapa pemakaman dilakukan hingga kini. 


Suasana rumah duka ayah Ivan Gunawan [Suara.com/Evi Ariska]
Suasana rumah duka ayah Ivan Gunawan [Suara.com/Evi Ariska]

Hingga pujul 20.59 WIB jenazah belum tiba di rumah duka. Para pelayat masih menunggu jenazah dibawa dari Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Igun sapaan akrab Ivan Gunawan sendiri belum terlihat. Ruben Onsu, Ari Tulang, Robby Purba, Wendi Cagur, Iis Dahlia, dan Gracia Indri adalah teman-teman artis yang ikut datang ke rumah duka Ivan Gunawan. 

Sebelumnya, lewat Instagram, Ivan Gunawan sendiri sudah mengumumkan kabar duka tersebut. Dia meminta awak media untuk memberikan privasi sementara waktu karena sedang berduka.

"Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di Instagram Story. [Evi Ariska]

Terkait

Load more