cancel
Kamis, 06 Agustus 2020

Akun Instagramnya yang Hilang Kembali Aktif, Kekeyi: Ya Allah Terima Kasih!

Kekeyi terharu akun Instagramnya kembali aktif.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)
Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)

Matamata.com - Akun Instagram Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi yang sempat hilang kembali aktif sejak Rabu (8/7/2020). Kekeyi pun meluapkan kebahagiannya. 

Kekeyi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan lewat unggahan terbarunya. Akunnya itu bisa kembali lagi membuatnya tak menyangka. 

"Ya allah sahabat semua terima kasih dukungannya siapapun yang disana yang udah bantu akun aku kembali lagi kepadaku terima kasih banyak," kata Kekeyi sebagai caption.


Ucapan selamat pun berdatangan di kolom komentar Kekeyi. Selain itu, netizen juga mengingatkan kepada sang selebgram ke depannya agar berhati-hati saat memposting konten.

Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]
Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]

"Jujur aku kehilangaaaan keeeey. Congrats sayang, semangat terus yaaaa," ujar @vizzily di kolom komentar.

"Pokoknya janjii harus berubah jangan mancing orang buat ngehujat eloo. Netizen juga kalau lo nggak aneh-aneh nggak bakal mereka hujat loo. Lebih baik kekeyi jadi wanita yang calm dan jdi wanita lembuttttt hatinya serta akhlaknya," imbuh @yunidzaofficial.

"Semoga jadi pelajaran. Kalau upload nggak usah yang aneh-aneh, selalu denger nasehat netizen karena merekalah yang nonton channelmu. Upload hal yang bermanfaat," sambungnya @ayayque.

Seperti diketahui, akun Instagram Kekeyi sempat dinon-aktifkan. Lantaran akun dengan 764 ribu pengikut itu tempatnya mengais rezeki, Kekyi sempat nangis sedih. 

Kekeyi memang mengaku bahwa sumber penghasilannya dari endorsement yang diterimanya di Instagram. Dia mampu menghidupi keluarganya dari penghasilan Instagram salah satunya. 

Selamat akun Instagram Kekeyi kembali. [Sumarni]

Terkait

Load more