cancel
Minggu, 09 Agustus 2020

Sindir Keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Ini Teguran Buat Mereka

Angel Lelga juga mengimbau kepada keluarga Vicky Prasetyo untuk instropeksi diri.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Angel Lelga (Suara.com/Ismail)
Angel Lelga (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Blak-blakan, Angel Lelga mengaku sudah tidak peduli dengan omongan keluarga Vicky Prasetyo

"Mereka keluarganya mau bawa ayat, mau bawa ini, bawa itu, mohon maaf dengan mereka semakin bawa ayat kita tahu kan bagaimana terpuruknya keluarga mereka," kata Angel Lelga saat ditemui di studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/7/2020).

Vicky Prasetyo saat akan memasuki mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Suara.com/Alfian Winanto]
Vicky Prasetyo saat akan memasuki mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Angel Lelga ditahannya Vicky Prasetyo merupakan sebuah teguran. Hal ini lantaran Vicky Prasetyo masih terbelit hutang meski sering muncul di televisi. 

"Sebenarnya ini teguran buat mereka dengan anaknya, keterunannya seperti apa, dengan keluarganya seperti apa, walau pun dia punya program di mana-di mana tapi lihat penghasilan dia tutup lubang gali lubang," katanya.


"Terus keluarganya nggak pernah bahagia, itu sebenarnya sudah teguran dari Allah karena Allah itu ada," ujar dia lagi.

Dari lubuk hati paling dalam, Angel Lelga berharap keluarga Vicky Prasetyo berhenti menggiring opini publik tentangnya dan mengintrospeksi diri. Apalagi Vicky kini sudah ditahan di Rutan Salemba atas laporannya.

"Sudah lah mohon setop, jangan melakukan ini lagi, cukup saya yang terakhir. Semoga keluarganya belajar dengan peristiwa ini jangan tinggi hati dan angkuh," ujar Angel Lelga.(Evi Ariska)

Terkait

Load more