cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

Bikin Bingung, Anak Mendadak Demam Sehari Jelang Sammy Simorangkir Operasi

Viviane ungkap kondisi anak sehari sebelum Sammy Simorangkir dioperasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Sammy Simorangkir bersama Viviane dan anak (Instagram/@sammysimorangkir)
Sammy Simorangkir bersama Viviane dan anak (Instagram/@sammysimorangkir)

Matamata.com - Sammy Simorangkir alami kecelakaan saat touring. Untuk itu suami Viviane ini harus menjalani operasi di bagian kaki kirinya.

Kabar Sammy Simorangkir jalani operasi kaki pertama kali diketahui dari akun media sosialnya. Hal ini juga sudah dibenarkan oleh sang manajer, Widi.

Lewat postingan Instagram, Viviane sempat mengabadikan momen sebelum Sammy masuk ruang operasi. Yang bikin bingung, sang anak mendadak demam sehari sebelum mantan vokalis Kerispatih itu dioperasi.

"Titip doa juga buat si embul yang nggak tau kenapa sehari sebelum papanya dioperasi bisa tiba-tiba panas tapi makannya tetep nambahh bingung kan hehee..mudah-mudahan cuma kangen digendong papanya aja ya... kecup semuanya," tulis Viviane pada captionnya kemarin (4/7/2020).


Sammy Simorangkir dioperasi (Instagram/@viv_viviane)
Sammy Simorangkir dioperasi (Instagram/@viv_viviane)

Viviane lalu memberikan update terbaru kalau operasi Sammy Simorangkir berjalan lancar. Si buah hati pun kembali ceria dan nggak demam lagi.

"Yeay operasi papa lancarr embul pun udah kembalii ceriaaa nggak demam-demam lagiii hehehe ternyataaa lagi pada saling kangen aja nih berdua yah hehehe," tulis Viviane.

Anak Sammy Simorangkir dan Viviane (Instagram/@viv_viviane)
Anak Sammy Simorangkir dan Viviane (Instagram/@viv_viviane)

Menurut manajer, Sammy Simorangkir alami kecelakaan karena kurang persiapan touring. Saat melakukan touring ke Indramayu bersama teman-temannya pada minggu lalu, Sammy terjatuh dari motor.

"Minggu kemarin dia touring motor sama teman-temannya mau ke Indramayu. Insiden lah kecelakaan, namanya touring kan, nggak prepare, atau karena medannya. Nggak tahu juga karena saya nggak ikut," ucap Widi dihubungi MataMata.com, Sabtu (4/7/2020).

Sehat selalu Sammy Simorangkir.

Terkait

Load more